Perhatikan ini Lalu Ketik Angka 2 di Komentar jangan Lupa Like Juga

Advertisement
Advertisement
Perhatikan ini lalu ketik angka 2 di komentar jangan lupa like juga, lalu lihat apa yang terjadi! Pernah tidak kamu melihat sebuah foto atau gambar di facebook dengan keterangan seperti itu? Lalu apa yang terjadi jika kamu sudah melakukan apa yang disuruh dan ternyata tidak terjadi apa-apa kamu mau saja dibohongi oleh orang yang tidak bertanggungjawab dengan membuat postingan yang tidak jelas di facebook.
Perhatikan ini Lalu Ketik Angka 2 di Komentar jangan Lupa Like Juga

Seperti contoh gambar di atas, kira-kira kamu tahu apa tidak dengan modus yang tersembunyi di balik perintah ketik angka 2 di komentar jangan lupa like juga, lalu lihat apa yang terjadi. Saya juga heran kenapa orang di facebook mau saja melakukan perintah itu dengan mengetik angka 2 bukan angka yang lain dan juga memberi jempol atau like. Usut demi usut seperti yang pernah saya baca di internet, modus seperti ini hanya mencari jumlah like saja dan juga jumlah komentar angka 2, semakin banyak semakin bagus. Bahkan jika sudah mencapai target jumlah like dan komentar, postingan tersebut bisa di jual, karena like dan angka itulah yang dicari.

Lalu bagaimana bisa sebuah postingan seperti itu bisa dijual apalagi kalau sudah banyak yang like atau yang komentar? Penjelasannya sangat singkat karena saat ini facebook punya fitur edit atau sunting kiriman atau postingan, jadi saat semua sudah mencapai target seperti like dan komentar maka gambar dan penjelasannya akan berubah bisa jadi seperti dibawah ini. Harga dari praktek ini lumayan, sampai jutaan rupiah bahkan lebih.

Misalnya modus ini untuk memilih sebuah produk dari sekian produk yang ada di gambar, misalnya pada gambar ada tiga produk yang akan disurvei. Karena sebelumnya disuruh menulis angka dua, maka produk yang akan direview tersebut ditaruh pada urutan nomor dua dan keterangan gambar akan berubah menjadi seperti ini, Produk nomor berapakah yang paling kalian suka? nah jadi sudah jelas jawabannya nomor  2 karena sebelumnya facebooker sudah menulis angka 2 pada kolom komentar. Jadi produk nomor dua akan menang telak dalam survei abal-abal itu.

Itu hanya salah satu contoh saja, bisa jadi gambar juga bisa berisi tokoh politik, jika yang membayar untuk kepentingan survei politik, maka yang bersangkutan berada pada urutan nomor dua. Mungkin dengan keterangan foto seperti ini, Tokoh nomor urut berapakah yang pantas memimpin Indonesia? sudah pasti jawabannya nomor dua, tokoh yang lain kalah telak.

Jadi ke depannya jika kamu menemukan postingan seperti ini lagi di facebook, jangan mau di tipu lagi, alangkah baiknya diabaikan saja dan bila perlu laporkan sebagai spam. Nah itulah prediksi modus dari postingan yang berisi keterangan seperti Perhatikan ini lalu ketik angka 2 di komentar jangan lupa like juga, lalu lihat apa yang terjadi! semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Perhatikan ini Lalu Ketik Angka 2 di Komentar jangan Lupa Like Juga"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih