Nyepi di Bedugul Ternyata Banyak Warung yang Buka

Advertisement
Advertisement
Ternyata di Bali tidak semua Nyepi itu sipeng atau sepi, ada beberapa wilayah Bali yang sepertinya hari Nyepi ini dipakai sebagai hari seperti Car Free Day (CFD). Seperti beberapa foto yang diunggah di media sosial tepatnya yang berada di kawasan Bedugul. Pada foto itu terdapat kegiatan orang sedang bersepeda dan juga da beberapa warung yang tetap buka saat hari raya Nyepi ini.


Bahkan ada lagi yang menggungah foto yang terlihat suasana lebih ramai saat sore saya lupa untuk menyimpan postingan itu jadi saya tidak bisa tunjukkan fotonya disini. Selain itu ada juga foto yang diunggah seperti gambar di bawah ini.


Pada foto di atas terlihat jelas dengan keterangan foto seperti ini, dagang bakso ada, dagang sate ada, dagang tipat santok ada, dagang roti bakar ada, tinggal pilih dan selamat menikmati, nikmatnya Nyepi di bedugul.

Ini yang terlihat kok memang seperti pasar dadakan yang tidak ada mobil lewat karena Nyepi, bahkan mereka menikmati sekali suasana tanpa kendaraan dengan berkeliaran di jalan sambil naik sepeda dan banyak lagi.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Nyepi di Bedugul Ternyata Banyak Warung yang Buka"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih