Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kreatifitas Anak SMA Menjelang Perpisahan

Kreatif, itulah kata pertama yang terlintas dalam pikiran saya ketika melihat beberapa foto yang diunggah di facebook. Dalam foto itu terdapat banyak laki dan perempuan masih SMA sedang melakukan aksinya foto bersama di dalam kelas dengan berpose sedemikian rupa. Ada bermacam gaya yang mereka tampilkan mulai dari bertumpuk beberapa orang pria dan menumpuk bangku sebagai sarana untuk duduk saat akan di foto.

Kreatifitas Anak SMA Menjelang Perpisahan

Foto ini merupakan foto-foto anak SMA N 1 Kubutambahan yang berlokasi di Desa Tamblang. Foto yang diunggah oleh akun Facebook yang bernama Lestari Natalia dengan caption Renungkanlah setiap detik penuh makna, setiap menit d iringi canda tawa...semoga persahabatan kita selalu terjaga slama'a !! Thnks for all moments ðŸ˜˜ ‪#‎friends‬ together.

Jika kamu ingin melihat foto tersebut, berikut sudah saya gabungkan menjadi satu video, silakan tonton video di bawah ini untuk melihat aksi kreatif anak SMA N 1 Kubutambahan.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Kreatifitas Anak SMA Menjelang Perpisahan"