Kakek 76 Tahun Nikah dengan Gadis 15 Tahun

Advertisement
Advertisement
Hari ini saya melihat sebuah postingan di facebook, foto yang diuanggah oleh akun yang bernama Wartini Idkadek pada hari Minggu tanggal 13 Maret 2016. Pada foto itu terlihat seorang kakek memakai kain dan saput dan juga anak gadis memakai kamben dan memakai baju biasa sedang menatap ke bawah dan di bawah ada asap. Sepintas gambar itu memperlihatkan orang sedang mebiakaon dengan di bawah ada asap sepertinya itu api takep yang harus dilewati ketika sedang mebiakaon pada acara orang nikah di Bali.

Kakek 76 Tahun Nikah dengan Gadis 15 Tahun

Dan ternyata memang benar, itu adalah acara biakaon yang cukup kontroversial dan fenomenal dimana kakek yang sudah berumur 76 tahun menikahi gadis yang masih berumur 15 tahun, seperti yang tertulis pada caption foto yang diunggah di facebook itu. Setelah foto itu diposting dengan judul yang cukup membuat kaget pembacanya, maka dalam kolom komentar banyak yang bertanya dan seolah tidak percaya kalau yang menikah itu adalah seorang kakek 76 tahun dengan gadis 15 tahun.

Selisih umur yang cukup jauh yakni 61 tahun, seharusnya gadis seumuran itu jadi cucunya bukan malah jadi istrinya. Sampai saat ini foto itu sudah dibagikan sudah mencapai angka 231 kali dan juga masih banyak yang belum percaya dengan pernikahan kakek ini. Untuk lokasi pernikahan ini saya tidak tahu pasti, ada yang bilang di Sidatape dan ada juga yang bilang di Dencarik. Saat ini belum banyak info yang bisa digali dari foto tersebut.

Setelah mencari info lagi, ada lagi yang terbaru kalau yang benar itu yang cewek 19 tahun yang cowok 75 tahun, yang cewek namanya Wulandari asal desa Pengastulan. Selanjutnya, Pria yang berusia lebih dari setengah abad ini dikenal dengan nama Kaki Nias.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kakek 76 Tahun Nikah dengan Gadis 15 Tahun"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih