Demi Minta Maaf ke Ceweknya, Cowok ini Sayat Tangan Pakai Silet

Advertisement
Advertisement
Brosis, memang benar mungkin cinta itu buta terutama cinta kepada pasangannya, seperti yang dilakukan oleh seorang remaja yang rela menyayat tangannya dengan silet demi meminta maaf kepada ceweknya. Dalam foto yang diunggah oleh akun facebook yang bernama Enong Crot pada hari Senin tanggal 28 Maret 2016 lalu, ada tiga foto yang diunggah dan dalam foto itu terlihat tangannya yang tersayat silet dan keluar darah dengan bertuliskan Gunggek. Ada juga tulisan yang dibuat dengan darah dilantai yang bertuliskan Gunggek Sayank.

Demi Minta Maaf ke Ceweknya, Cowok ini Sayat Tangan Pakai Silet

Dari foto itu ada reaksi keras yang masuk, seperti yang ditulis oleh akun facebook dengan nama Guuzt Botax dia menulis seperti ini "sebagai lelaki sejati kamu kayak gini, ibarat kamu tak memiliki harga diri, karena cewek ini kamu sampai kayak gini? ngemis-ngemis cinta setiap hari, selalu bilang sayang, cinta dan sebagainya.  Rerame di rumah slekak slekek sing be ade ne kal nampetin, tresnan irerame sane paling luwih, (orang tua sakit-sakitan dirumah tidak ada yang peduli, kasih sayang orang tua yang paling tulus) bangganya aku ya, aku ngeliat kamu berani ngelukain diri demi orang tua yang besarin kamu, yang nyekolahin kamu, yang kasi makan kamu hingga kamu menjadi seperti ini, bukan karena wanita yang belum tentu akan menjadi milik kamu selamanya jodoh sudah ada yang atur, tidak semestinya ini kamu perbuat ini."

Demi Minta Maaf ke Ceweknya, Cowok ini Sayat Tangan Pakai Silet

Entah apa masalah kedua pasangan ini padahal foto-foto yang yang unggah sebelumnya masih menunjukkan hubungan yang baik, layaknya dua insan yang sedang dimabuk asmara. Namun apapun alasannya hal ini termasuk konyol karena nekad melakukan sayat tangan hanya karena mau minta maaf kepada pacarnya. Memang sebesar apa sie kesalahan yang sudah diperbuat sehingga harus meminta maaf seperti itu? Dalam sebuah hubungan itu pasti akan selalu ada kesalahan dan pertengkaran.

Demi Minta Maaf ke Ceweknya, Cowok ini Sayat Tangan Pakai Silet

Nah bagi kamu jika sedang mengalami masalah dengan pasangan maka alangkah baiknya jangan melakukan hal konyol seperti ini, sebaiknya bicarakan dengan baik dan bila perlu bicara dengan teman dekatnya atau bila perlu bicarakan dengan orang tuanya untuk mencari solusi atas apa yang sedang terjadi.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Demi Minta Maaf ke Ceweknya, Cowok ini Sayat Tangan Pakai Silet"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih