Cewek ABG Labil Hujat Ibunya di Facebook

Advertisement
Advertisement
Entah apa yang ada di benak orang yang berada di balik akun facebook dengan nama Gusti Ayu Juli, pada akun facebook itu dia menulis sebuah status yang isinya mengutarakan kekesalan kepada Ibunya sendiri yang diunggah pada hari Sabtu lalu tanggal 12 Maret 2016. Terlihat pada profil anak itu kalau dia berasal dari Gianyar dan saat ini dia sudah SMA.


Sejak kemarin malam status itu membuat heboh beranda facebook saya karena banyak sekali yang membagikan ulang status dari Gusti Ayu Juli tersebut. Sampai saat ini Status itu sudah dibagikan sebanyak 1445 kali. Ketika membaca status yang berisi kata yang menghujat Ibu, maka sontak saja netizens yang melihat psotingan itu di facebook menjadi geram terhadap anak itu.

Ada beberapa komentar yang masuk pada postingan itu yang mencoba menasehati anak itu supaya tidak berkata seperti itu kepada Ibunya sendiri dan ada juga netizens yang menghujat balik anak itu terhadap apa yang dilakukan oleh anak itu kepada Ibunya itu di facebook. Sampai saat ini postingan tersebut masih terus aktif di facebook dan belum dihapus oleh yang punya akun facebook itu.

Netizens merasa tersinggung dengan status yang dibuat oleh Gusti Ayu Juli tersebut karena menghina seorang Ibu yang sudah melahirkannya, merawatnya dan membesarkannya. Netizens tidak terima kalau seorang Ibu dihujat seperti itu di facebook.

Alasannya sangat aneh kenapa dia menghujat Ibunya, katanya sudah hampir seminggu dia sakit namun tidak sekali pun diajak ke dokter dan paling aneh adalah dia ingin bebas dan ingin punya ibu yang memberikan anaknya kebebasan, keluar malam, tatoan, perokok mungkin biar bisa di bilang kekinian seperti yang dia inginkan.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cewek ABG Labil Hujat Ibunya di Facebook"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih