Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Supaya Tidak Tertinggal Informasi dari akun atau Halaman Facebook yang di Ikuti

Brosis, selama ini mungkin kamu sudah menyukai beberapa akun atau halaman facebook, namun kadang kamu selalu ketinggalan informasi yang diunggah oleh akun atau halaman facebook itu karena mungkin sibuk, jadi tidak sempat untuk mengecek facebook. Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir karena pihak facebook sudah menyediakan fitur baru yang mungkin akan membantu kamu selalu bisa membaca setiap postingan dari akun atau halaman facebook yang kamu ikuti, meskipun dalam sehari kamu jarang membuka facebook.

Cara Supaya Tidak Tertinggal Informasi dari akun atau Halaman Facebook yang di Ikuti

Fitur ini sebenarnya sudah lama, namun baru kali ini saya ingin menulisnya. Fitur ini ada tiga yakni berhenti mengikuti, mengikuti secara default dan lihat pertama. Kali ini kita akan membahas yang fungsinya Lihat pertama. Fitur ini membantu kita supaya setiap postingan dari akun atau halaman facebook yang kita ikuti postingannya ada pada bagian paling atas.

Cara untuk mengaktifkan fitur ini sangat mudah, pertama silakan cari profil dari akun atau halaman facebook yang kamu ikuti, setelah itu silakan tap tulisan Mengikuti, setelah itu akan muncul tiga pilihan yakni berhenti mengikuti, mengikuti secara default dan lihat pertama, nah silakan pilih Lihat Pertama untuk mengaktifkan fitur ini. Jika fitur ini sudah aktif maka setiap postingan dari akun yang di lihat pertama maka postingannya akan berisi logo bintang dan selalu berada di bagian paling atas beranda facebook.

Nah itulah Cara Supaya Tidak Tertinggal Informasi dari akun atau Halaman Facebook yang di Ikuti silakan coba dan semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Supaya Tidak Tertinggal Informasi dari akun atau Halaman Facebook yang di Ikuti"