Aksi Pasha Petkuns di Lempuyang Bali

Advertisement
Advertisement
Belakangan ini nama akun facebook Pasha Petkuns ini sedang ramai dibicarakan di media sosial terutama di facebook. Hal itu terjadi karena aksinya yang pertama melakukan aksi parkour di kawasan wisata yang diskralkan yakni Candi Borobudur, dalam aksinya itu dia sendiri melakukan parkour dengan melompat dari bangunan candi satu ke candi lainnya sedangkan pada candi itu sudah ada peringatan dilarang memanjat namun aksi itu tetap dilakukannya yang disponsori oleh Red Bulls.

Aksi Pasha Petkuns di Lempuyuang Bali

Setelah melakukan aksinya di Candi Borobudur, ada lagi aksinya yang kedua yang sedang disoroti dan diprotes oleh netizen yakni tentang foto yang diunggah sedang parkour di candi bentar Pura Agung Lempuyang Luhur. Pada foto tersebut terlihat dia sedang jungkir balik di dalam candi.

Siapa sebenarnya Pasha Petkuns ini kenapa begitu berani melakukan aksi Freerunner di kawasan yang tidak sepatutnya melakukan aksi itu? seperti yang dikutip dari profil blognya yakni pashatheboss.com dia adalah seorang Freerunner, Stuntman dan juga Model.

Pasha adalah satu-satunya orang yang telah memenangkan 1 tempat di Red Bull Art of Motion Freerunning Championship 3 kali berturut-turut. Ia adalah salah satu dari hanya 4 atlet Red Bull yang disponsori di Freerunning seluruh dunia.

Lahir dan dibesarkan di Latvia, Pasha membuat penampilan pertamanya di panggung dunia pada tahun 2009 di Barclaycard Dunia Freerunning Championship sebagai atlet termuda dalam kompetisi.

Selama bertahun-tahun ia terus tumbuh dan basis penggemar nya terus bertambah melalui lebih banyak kompetisi, kerja profesional, dan video online,

Pada tahun 2011, Pasha sepenuhnya datang sendiri. Dia mengambil bagian dalam lomba dan memenangkan 3 Art berikutnya dan masih tak terkalahkan.

Salah satu dari empat atlet Freerunners Seluruh Dunia yang disponsori RedBull , Pasha kini anggota terbaru dari Tim Farang dan terus mendominasi dunia Freerunning. Hal ini tidak sulit untuk memahami mengapa para penggemarnya menyebutnya sebagai "The Boss".



Aksi Pasha Petkuns di Candi Borobudur

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Aksi Pasha Petkuns di Lempuyang Bali"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih