Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akan Ada Reuni Akbar Politeknik Negeri Bali

Brosis, seperti yang ditulis di facebook oleh akun yang beranama Mendra Bali, dai menulis caption seperti ini "Ayo bapak, ibu, rekan-rekan alumni Poltek Unud- Politeknik Negeri Ika Poltek Bali , periode 1987 -2015. Kami akan melaksanakan event dalam waktu dekat ini untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama alumni dan mitra kampus dalam pengembangan almamater kedepan." itu artinya akan ada reuni akbar dan akan ada event yang besar juga.

Akan Ada Reuni Akbar Politekik Negeri Bali

Saat ini belum ada kabar pasti akan berita yang diunggah di facebook tersebut, pada kolom komentar saya melihat kalau kepastian akan adanya event reuni akbar alumni Politeknik Negeri Bali angkatan 1987 - 2015 akan ada update kabar pada hari senin tanggal 28 Maret 2016.

Namun sebelumnya Pak Mendra Bali ini juga sudah mengadakan Lobi dengan pihak PNB tepatnya pada tanggal 24 Maret 2016 lalu, dia bertemu langsung dengan Pembantu Direktur 4 (Pudir 4) untuk membahas acara atau event akbar Reuni Alumni PNB ini.

Akan Ada Reuni Akbar Politekik Negeri Bali

Sebelumnya juga Pak Mendara Bali ini sudah bertemu dengan salah satu Event Organiser (EO) untuk membicarakan reuni akbar PNB ini tepatnya pada tanggal 20 Maret 2016. Nah itulah sedikit info tentang rencana reuni akbar alumni Politeknik Negeri Bali (PNB) alumnus tahun 1987-2015, nantikan info selanjutnya.

Update 28 Maret 2016 : Reuni akan dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2016, untuk susunan acara dan lain sebagainya silakan klik disini, terimakasih

Akan Ada Reuni Akbar Politekik Negeri Bali

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Akan Ada Reuni Akbar Politeknik Negeri Bali"