Yamaha Mio Z dan motor fairing mirip R15 Sedang di tes di Jalan

Advertisement
Advertisement
Brosis, menyambung artikel yang sebelumnya yakni tentang motor matic baru dari Yamaha yakni Yamaha Mio Z yang sebelumnya sudah diperkenalkan oleh pembalap Movistar Yamaha MotoGp yakni Valentino Rossi di Nusa Dua Bali beberapa pekan lalu. Saya kira motor matic baru itu sudah siap untuk dirilis oleh YIMM karena sudah diperkenalkan kepada publik meski sebatas kepada orang-orang tertetentu saja. namun apda kenyataannya motor Yamaha Mio Z ini sementara belum bisa rilis, YIMM masih menguji motor ini di jalanan. Hal ini terbukti dari foto paparasi yang berhasil dijepret tentang motor ini yang sedang di tes jalanan.

Yamaha Mio Z dan motor fairing mirip R15 Sedang di tes di Jalan

Selain motor matic Mio Z ini, ad juga sosok motor sport fairing yang di tes bersamaan dengan Yamaha Mio Z ini, namun belum ada yang berani memastikan apakah itu sosok sang fairing dari Yamaha R15 atau motor baru. Namun sinyalemen mengarah pada Yamaha R15 V2 karena selama ini Yamaha R15 belum pernah tersentuh penyegaran dari YIMM.

Nah kalau yang matic sudah pasti Yamaha Mio Z yang akan dipakai untuk mengganti keberadaan Yamaha Mio J atau Mio GT yang sepertinya akan disuntik mati pada pertengahan tahun ini supaya semua motor matic Yamaha gen Mio bisa memakai teknologi Blue Core. Nah itulah sedikit info motor terbaru dari Yamaha, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Yamaha Mio Z dan motor fairing mirip R15 Sedang di tes di Jalan"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih