Suzuki Satria F150 Injeksi Resmi dirilis, ini Harganya!

Advertisement
Advertisement
Brosis, bertempat di sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada hari ini, Selasa (16/2), Akhirnya  PT. SIS secara resmi memperkenalkan sang ayago All New Satria F150 injeksi yang sudah lama ditunggu kehadirannya oleh biker tanah air terutama yang cinta mati sama Suzuki ini. Sejak beberapa bulan terakhir ini PT SIS seperti menunda-nunda kelahiran dari Sang Ayago yang sudah memakai sistem pangabut bahan bakar Injeksi ini. Untuk tampilan dari Suzuki Satria F150 Injeksi ini mungkin sudah tidak membuat penasaran lagi, karena beebrapa waktu lalu sempat beredar video yang membahas fitur-fitur yang ada pada sang ayago ini.

Suzuki Satria F150 Injeksi Resmi dirilis, ini Harganya!

Menurut klaim dari pihak suzuki, motor Satria F150 FI memiliki top speed sampai 142 km/ jam dengan akselerasi 6,9 detik untuk ngedrag dari keadaan diam sampai jarak 100 meter. Performa keren ini dihasilkan dari kolaborasi sasis twinspar dengan mesin 150 cc satu silinder DOHC, 6 speed dengan berpendingin cairan yang memproduksi power maksimal 13,6 KW @10.000 rpm dan torsi maksimal 13,8 Nm @8.500 rpm.

Baca juga: Ini dia Fitur-fitur baru pada Satria F150 Injeksi

Guna memenuhi minat publik terhadap tampilan yang penuh gaya, All New Satria F150 Injeksi ini hadir dalam 2 pilihan varian dengan harga yang kompetitif. Varian Standard Version tampil dalam 3 warna yakni Titan Black/Solid Black, Brilliant White/Solid Black dan Stronger Red/Titan Black yang cocok dengan tampilan konsumen yang berjiwa dinamis. Sedangkan untuk varian sporty hadir dalam 2 pilihan High-Grade Version yaitu Titan Black/Solid Black-Red Casting Wheel dan Macho Bright Blue yang identik dengan motor Suzuki MotoGP.

Dengan fitur yang berjubel pada motor Suzuki Satria F150 Injeksi ini, maka pihak SIS membanderol motor ini dengan harga 21,65 juta rupiah untuk versi standar dan 21,95 juta rupiah untuk versi hi grade termasuk versi MotoGP, semua harga itu adalah OTR Jakarta. Motor ini adalah update terakhir dari sekitar 1,4 juta unit yang telah didistribusikan kepada konsumen Suzuki selama ini. Nah itulah info tentang produk terbaru dari Suzuki yang sudah dirilis hari ini., semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Suzuki Satria F150 Injeksi Resmi dirilis, ini Harganya!"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih