Polisi Gianyar Bantu Petani Menanam Padi

Advertisement
Advertisement
Brosis, selama ini ada beberapa oknum Polisi yang selalu di cap negatif oleh masyarakat, seperti yang terakhir kali kita ketahui bahwa Kota Cirebon dinobatkan sebagai kota tilang oleh netizen dan biker karena begitu banyak kejadian tilang yang tidak masuk akal, sehingga membuat kesal para pengendara sepeda motor yang melintas di kota itu dan parahnya lagi bisa kena tilang karena hanya membawa tas yang ditaruh di depan dengan alasan kelebihan berat makanya dikenakan tilang oleh polisi.

Namun kali ini ada pemandangan yang berbeda dari polisi yang ada di Gianyar, Bali. Pada hari ini ada beberapa polisi yang ikut Program Kapolres Gianyar yang bekerja sama dengan Pemda Gianyar, Bhayangkari Peduli Pangan, tentang peningkatan Ketahanan Pangan melalui Penanaman Padi Varietas Unggul jenis Sidenuk di Banjar Kulu Desa, Kecamatan Tampak Siring Gianyar, dengan menggunakan methoda tanam IPAT - BO, kembali ditanam secara beramai-ramai dari Kapolres Gianyar AKBP FARMAN,SH,SIK,MH, para Pejabat teras, Para Kapolsek, Perwira, Seluruh Bhabinkamtibmas Desa untuk mewakili kegiatan tersebut, serta Masyarakat Desa Kulu setempat.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengurangi angka kriminalitas sebab menurut Bapak Kapolres Gianyar bahwa segala Tindak Kriminal yang terjadi salah satunya berawal dari urusan Perut yang kosong dan bagaimana solusinya agar perut tidak kosong,..? Nah dengan demikian Bapak Kapolres Gianyar mengajak kepada kita semua Ayo jangan berpangku tangan, mari kita sama-sama Turun ke sawah untuk menanam Padi.


Nah mungkin salah satu contoh ini bisa mengurangi citra buruk Polisi yang ada selama ini, dengan berbaur langsung dengan masyarakat akan menjadikan polis semakin dekat dengan masyarakat dan sesuai dengan moto mereka yakni Menganyomi masyarakat sehingga akan terjadi hubungan harmonis dan bisa menjaga keamanan wilayah masing-masing dan kesejahteraan pun bisa terwujud. sumber Humas Polres Gianyar


Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Polisi Gianyar Bantu Petani Menanam Padi"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih