Perayaan Hari Kuningan di Melbourne Australia

Advertisement
Advertisement
Brosis, hari ini saya melihat postingan di facebook tentang perayaan hari raya Kuningan, disana saya melihat seorang Pemangku Bule yang sudah tidak asing bagi saya, meskipun saya belum pernah bertemu langsung dengan Pemangku itu. Sebelumnya saya pernah menulis tentang Pemangku Bule itu di blog saya yang satunya lagi yang sudah jarang saya update. Pemangku Bule itu namanya adalah Jero Mangku Budhi Dharma dia aslinya berasal dari Australia tetapi saat ini beliau sudah menetap di Bali yakni di Banjar Bone Kelod, Desa Bone, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Bali.


Awalnya saya kira perayaan hari raya kuningan tersebut berlangsung di Bali tapi nyatanya perayaan hari raya Kuningan pada foto tersebut adalah di Melbourne, Australia kota asalnya Jero Mangku Budhi Dharma. Beliau memang sering ke Melbourne untuk muput karya dari umat Hindu yang ada di sana, salah satunya adalah pada saat hari raya Kuningan seperti hari sabtu kemarin.


Foto yang diunggah oleh akun facebook Saya Cinta Hindu pada hari Minggu tanggal 21 Februari 2016 disana terdapat 4 buah foto dan juga nama-nama akun facebook yang ditandai dalam foto tersebut.


Nah itulah bukti dari kebesaran agama Hindu, dimanapun kita berada kita tetap tidak pernah lupa dengan agama dan hari raya yang sudah kita rayakan sejak turun temurun, semoga damai selalu saudaraku Hindu dimanapun berada, semoga terus bisa memberikan pengaruh positif bagi warga disekitar dan bisa hidup tentram damai dengan siapa pun.


Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Perayaan Hari Kuningan di Melbourne Australia"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih