Pengalaman Berbelanja di POB

Advertisement
Advertisement
Brosis, beberapa hari lalu saya sempat posting iklan di grup facebook jual beli area Buleleng yakni Peken online Buleleng atau sering disingkat dengan POB. Saya menulis tentang niat saya mau membeli gitar bolong pada tanggal 6 Februari 2016. Saya menulis iklan saya seperti ini "Semeton POB, nyen ngadep gitar bolong? Ane ngelah tegarang edengang gambar ne jak kude hargane. Ngalih ane uli sekitaran Singaraja kota. Suksma" Tapi sehari itu tidak ada tanggapan. Kemudian besoknya ada satu akun yang menyundul postingan saya dengan menulis "up" dan sorenya ada akun yang bermkomentar dan menyebut satu akun facebook yang katanya punya banyak stok gitar bolong. Namun seharian itu yang punya akaun yang disebut pada komentar itu tidak muncul. Besoknya baru dia muncul pada tanggal 7 Februari 2016. Setelah dia muncul langsung sya balas dengan komentar seperti ini "ade stok gitar bli? hargane malu takonang, aji kude bli? wa den pang lancar di nomor 081338328xxx" nah akhirnya percakapan berlangsung via SMS.

Pengalaman Berbelanja di POB
Iklan yang saya posting di POB pada tanggal 6 Februari 2016

Nah setelah itu berlanjut di SMS supaya lebih privasi dan berikut adalah percakapan saya dengan penjual gitar via SMS.


Dari SMS tersebut di atas, penjualnya dari Desa Selat tapi saya tidak tahu Desa Selat dan saya bertanya alamat Desa Selat itu dimana, nah penjual itu langsung membalas dengan jawaban yang lengkap untuk mencari rumahnya seperti yang terlihat pada percakapan SMS di atas. Saya pun menjadi mudah untuk mencari alamat itu tanpa harus banyak bertanya kepada penjual tentang alamatnya dan juga saat di jalan saya hanya sekali bertanya menanyakan LPD Selat. Setelah sampai di lokasi yang lumayan jauh akhirnya kami ngobrol dulu dan akhirnya saya ambil satu gitar yang sudah diceritakan kemarin itu. Nah itulah cerita pengalaman saya pertama kali berbelanja di POB, cerita selengkapnya tentang penjual gitar itu bisa baca juga tulisan ini.  Sudat Pembuat dan Penjual Gitar Bolong di Singaraja Buleleng.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Pengalaman Berbelanja di POB"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih