Mungkin Ini Wakil Wali Kota yang Baru Mejabat Sudah Banyak Melanggar

Advertisement
Advertisement
Wakil Wali Kota Palu yang baru menjabat yakni Sigit Purnomo Said yang merupakan orang yang berlatar belakang seniman musik yang menjadi vokalis grup band Ungu sehingga dia biasa dipanggil Pasha Ungu. Sejak menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu sering diberitakan melakukan sesuatu yang negatif. Paling awal saya pernah baca adalah tentang kelakuannya saat memimpin Upacara atau Apel Bendera dan setelah itu sikapnya yang tidak peduli dengan lingkungan sekitar, dia enaknya merokok bersama Wali Kota.

Setelah itu muncul lagi berita yang menyangkut Pasha Ungu ini, kali ini kejadiannya di Bali. Seperti yang di lansir dari Bali Tribun News Minggu (28/02/2016) bahwa Wakil Wali Kota Palu itu berkunjung ke Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, dikabarkan bahwa Pasha Ungu melanggar wilayah Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di Puspem Badung, Bali. Mantan vokalis Band ungu itu langsung diarahkan untuk merokok di wilayah yang bukan KTR.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (26/2/2016) di sela-sela pertemuan pelayanan inovasi pelayanan publik di Puspem Badung yang diikuti oleh 57 pimpinan daerah seluruh Indonesia. Saat itu Pasha merokok di lantai tiga dan dia menghidupkan rokok saat akan menuju toilet. Namun baru dua kali sedotan, seorang pejabat senior Badung menyambanginya dan mengajaknya merokok di luar ruangan.

Kasi pejabat negara ini sempat menjadi perbincangan pegawai di lingkup Badung. Mereka menilai Pasha tidak bisa menjaga posisinya sebagai pejabat publik karena merokok didepan umum. Selain itu  kehadiran Pasha di Puspem Badung juga mengundang perhatian banyak istri-istri pejabat dan banyak yang meminta untuk sekedar foto bersama atau selfie.


Nah itulah susahnya jadi pejabat publik, dulu waktu masih menjadi anak Band mana ada yang mempermasalahkan kalau dia merokok karena saat ini dia sudah menjadi pejabat makanya perlu menjaga sikap dan tidak akan pernah sama saat menjadi anak Band.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Mungkin Ini Wakil Wali Kota yang Baru Mejabat Sudah Banyak Melanggar"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih