Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjual Baju Kaos Adventure dengan Bahasa Bali Kapah Jumah

Brosis, kali ini saya mau menulis tentang apa yang saya mau usahakan dalam beberapa bulan ke depan ini. Saat ini saya mencoba mengelola blog yang sisinya tentang kegiatan saya touring, baik dengan naik sepeda motor maupun saat gowes atau naik sepeda. Kali ini saya mencoba menulis dengan maksud membuat SEO dari sebuah kata kunci yang akan saya buat untuk usaha saya nanti yakni Menjual Baju Kaos Adventure dengan Bahasa Bali dengan tujuan Baju ini saya tujukan untuk dijual kepada mereka yang punya hobi berpetualang atau yang suka gowes layaknya seperti baju kaos yang terkenal saat ini yakni My Trip My Adventure yang banyak dipakai oleh traveler dan juga yang suka berkunjung ke tempat wisata atau yang suka berpetualang baik yang solo traveler atau pun yang berkelompok.

Saya sudah sempat membuat contoh baju kaos petualang dalam bahasa Bali namun jumlahnya masih terbatas dan itu untuk kepentingan saya sendiri, namun jika kamu mau membelinya, saya masih ada stok dua potong baju kaos dengan tulisan kapahjumah.com yang satu warna putih dan yang satunya warna hitam dengan ukuran keduanya adalah L (large) untuk ukuran cowok.

Ke depannya saya akan membuat baju yang lebih bervariasi dengan warna dan tulisan kata yang lebih beragam supaya banyak pilihan dan nanti akan saya jual secara online baik di dalam website atau blog untuk jual beli online maupun via media sosial seperti facebook, Instagram, Twitter dan lain-lain.

Saat ini saya masih menunggu label baju saya selesai, karena untuk membuat label baju itu butuh waktu yang cukup lama yakni sekitar 3-4 minggu atau satu bulan oleh sebab itu saat ini saya hanya bisa mendesain jenis tulisan yang akan di sablon pada baju adventure dalam bahasa Bali yang akan diproduksi untuk dijual. Nah ini pun saat memproduksi kita perlu waktu sekitar 10 hari sampai siap untuk dijual.

Nah maka dari itu jika kamu berminat dengan baju kaos adventure dalam bahasa bali maka silakan sampaikan keinginanmu disini dan jika bajunya sudah siap maka saya akan segera kabari. Berikut adalah beberapa desain yang sudah saya buat untuk baju kaos Adventure dalam bahasa Bali, semoga berkenan. 

yang mau beli baju Kapah Jumah, silakan klik saja disini.


Kapah Jumah Clothing
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Menjual Baju Kaos Adventure dengan Bahasa Bali Kapah Jumah"