Lagu Ciptaanku dengan Judul "Dot Ketemu"

Advertisement
Advertisement
Brosis, ini ceritanya begini kenapa lagu ini bisa tercipta oleh saya. Pada hari raya Galungan kemarin yakni pada hari Rabu, 10 Februari 2016 cuaca sangat buruk, hujan deras turun sejak pukul 10.00 wita sampai sore, sehingga saya tidak bisa kemana-mana. Kebetulan saya baru saja membeli gitar pada hari Senin (8/2) bertepatan dengan hari Penyajaan dan tahun baru Imlek 2567. Nah dengan adanya gitar itu saya mencoba menghibur diri sendiri dengan lagu. Tanpa sengaja saya kok menemukan irama yang saya sendiri masih meraba-raba, saya pun lanjut untuk menemukan nada yang pas dan setiap menemukan nada langsung saya rekam lewat ponsel saya supaya tidak lupa.


Setelah selesai menemukan nada maka saya mencoba membuat liriknya supaya pas dengan nada yang saya temukan tadi. Dengan pilihan kata-kata bahasa Bali yang sederhana, akhirnya saya dapat membuat satu lirik lagu yang saya beri judul Dot ketemu. Lirik ini sebenarnya tanpa ada maksud apapun atau tidak ada kenangan khusus namun ada sedikit kenangan dengan lirik ini. Baiklah berikut adalah lirik dari lagu yang saya buat. Sebelum kamu bisa menyanyikannya sebaiknya kamu dengarkan dahulu rekaman sederhana dari lagu dot ketemu ini dengan menonton video di bawah.

Jika kamu sudah mendengarkan lagu ciptaan saya ini, maka bagi kamu yang suka musik Bali dan bisa bermain alat musik, maka saya mohon bantuannya untuk bisa mengaransemen lagu saya ini, supaya terdengar lebih bagus dari rekaman yang ada di bawah ini, jika kamu mau membantu saya maka silakan hubungi saya lewat nomor telepon ini 081338328205, nanti kita cari waktu luang untuk duduk bersama untuk mengaransemen dan menyanyikan lagu saya ini, terimakasih.

Oh Adi Jegeg, kenken kabare jani
Mekelo gati sing taen ketemu adi
Oh adi jegeg, dije ke jani adi
Mekelo gati Adi sing ade Kabar
Oh Adi Jegeg, Beli merase kangen
Ken Dewek adi ane taen di hati

Bridge:
Beli mule seken knagen,
Beli dini kangen ken Adi
Beli mule Seken rindu
Dini Beli.... dot ketemu Adi

Reff:
Ketemu, ketemu lan irage ketemu
Ngajak Beli sareng Adi jani ngubadin rindu
Ketemu, ketemu dini irage mecumbu
Ketemu, ketemu, ne jani Beli....sing dot megedi..

Song & lyric by Kriana Kenzie

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Lagu Ciptaanku dengan Judul "Dot Ketemu""

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih