KMI Resmi Rilis Kawasaki Z125

Advertisement
Advertisement
Seperti yang dikabarkan beberapa hari yang lalu bahwa PT. Kawasaki Motor Indonesia akan merilis satu produk baru. Ternyata memang benar, pada hari ini KMI merilis satu produk mereka yakni Kawasaki Z125. Pada hari ini Rabu tanggal 24 Februari 2016 di kawasan Pantai Indah Kapuk, KMI resmi merilis sosok motor mini Kawasaki Z125 dengan bandrol Official 30,8 Juta Rupiah OTR Jakarta, namun khusus harga promosi saat launching, motor yang diimpor dari Thailand ini dibandrol dengan harga 29,9 Juta rupiah atau 900 ribu rupiah lebih rendah.

KMI Resmi Rilis Kawasaki Z125

Motor yang sudah sejak sebulan terakhir terendus ketika sudah di rilis di Thailand dan ternyata hari ini KMI mendatangkan langsung motor ini secara CBU dari Thailand sana. Harga motor ini termasuk mahal, jadi mungkin segmen pasarnya akan jauh berbeda dari motor biasanya, sepertinya motor ini motor hobi dan menyasar orang kaya dan segmen yang sangat khusus.

Kawasaki Z125 yang dipasarkan di Indonesia adalah Kawasaki Z125 yang pro artinya yang ada koplingnya saja, jadi berasa naik motor moge gitu tapi mini. Untuk pilihan warna KMI menyediakan pilihan warna 2 macam warna Candy Lime Green (hijau) dan warna Burnt Orange saja..

Minimoto ini memiliki power yang berada di kisaran 7,0 KW alias 9,5 PS. Namun melihat bobot yang hanya 101 kg dengan torsi 9,2 Nm rasanya cocok buat bikers yang ingin kendaraan fleksibel, ringan serta tidak merepotkan cocok untuk berkomuter di dalam kota yang ramai dan kadang macet.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "KMI Resmi Rilis Kawasaki Z125"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih