Heboh, Mobil ISIS Berkeliaran di Ibu Kota?

Advertisement
Advertisement
Brosis, ini mungin yang kedua kalinya saya melihat postingan di facebook yang ada kaitanya dengan angka 1515, sebelumnya saya juga sudah pernah menulis tentang angka tersebut dengan judul Mobil-mobil ini milik ISIS? yang merupakan angka yang terdapat pada kendaraan roda empat. Mobil-mobil tersebut merupakan mobil yang bernopol dengan lokasi Bali. Namun kali ini ada lagi plat kendaraan roda empat yang berisi angka 1515 tersebut, kali ini plat nomor kendaraan tersebut dimulai dengan huruf B yang artinya kendaraan itu berpajak Ibu kota yakni Jakarta. Foto yang pertama kali diposting oleh akun facebook dengan nama Desurhaf Alex Lotus di salah satu grup facebook.

Dalam postingan foto tersebut terdapat caption seperti ini "Ini baru plat mobil horor.." dan memang benar plat mobil itu terlihat janggal dan menyeramkan, apakah sengaja dibuat seperti itu atau tidak sengaja. Plat nomor kendaraan itu adalah B 1515 BOM seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Terlihat dari foto tersebut, mobil tersebut sepertinya merek Toyota Avanza namun tidak tahu tahun berapa karena tulisan di bawahnya tidak terlihat jelas. Jika kita menafsirkan opalt kendaraan itu adalah angka 1515 di baca ISIS dan di belakangnya itu adalah BOM jadi sudah jelas kalau itu maksudnya ISIS dan BOM yang merupakan saling berkaitan selama ini. Entah di mana lokasi mobil ini terjepret, yang jelas kita tetap harus waspada jika melihat yang seperti ini.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Heboh, Mobil ISIS Berkeliaran di Ibu Kota?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih