Heboh Beredar Foto Leak Matah di Bali

Advertisement
Advertisement
Pagi ini saya dikagetkan dengan wajah seram saat baru bangun saya membuka akun facebook saya via smartphone. Meski hanya sebuah foto mampu membuat saya kaget dan agak takut saat melihatnya karena fotonya memang agak seram. Foto yang disinyalir adalah foto leak matah yang tidak bisa kembali ke wujud manusia atau sering juga disebut leak kelemahan. Foto yang diunggah oleh akun facebook yang bernama Ratu Kayang (Dalem Watu Renggong) pada hari Sabtu tanggal 27 Februari 2016 tersebut sudah dibagikan lebih dari 490 kali dan sudah ada banyak komentar dan bertanya apakah itu asli atau palsu.


Ratu Kakyang yang unggah foto itu merupakan seorang sulinggih saya yakin beliau tidak mungkin berbohong dengan apa yang dikatakannya pada postingan foto yang diunggah itu berisi keterangan "Rahajeng semeng semeton sami. Salam santun. Ini Leak Yang Asli.biar gak ngaku-ngaku SAKTI." dan berisis beberapa akun orang yang ditandai dalam foto tersebut.


Saya sendiri yang tidak pernah melihat leak jadi tidak tahu seperti apa bentuk dari leak itu, namun dalam sebuah komentar ada juga yang berani memastikan bahwa foto leak yang diunggah itu adalah foto nyata atau asli, seperti komentar yang ditulis oleh Mangku Wayan Sarya  "Om swastiastu..Tyang berpendapat itu photo asli liak, tapi Tyang pernah lihat persis seperti di foto Ratu Kakyang, tapi muka nya lebih putih, sekadi umah tabuan. Kejadian nya di Ubud Padang Tegal kelod kira-kira tahun 1992 di bawah pohon wani yang besar, pas waktu itu ikut magebagan."


Nah sekarang tergantung diri kita masing-masing apakah percaya atau tidak dengan leak itu, silakan putuskan sendiri. Nah itulah foto leak yang beredar di facebook pagi ini di Bali, semoga bisa memberikan sebuah inspirasi bagi kita semua di hari minggu ini.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Heboh Beredar Foto Leak Matah di Bali"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih