Facebook Messenger Bisa Digunakan untuk Multi Akun

Advertisement
Advertisement
Brosis, saya sendiri baru tahu kalau Facebook Messenger Bisa Digunakan untuk Multi Akun atau lebih dari satu akun facebook yang kamu miliki. Kadang ada orang yang memiliki akun facebook lebih dari satu, ada akun facebook khusus untuk kepentingan pribadi dan ada juga akun facebook untuk kepentingan yang lain seperti untuk usaha meskipun itu dalam bentuk akun pribadi bukan halaman facebook. Kadang untuk berkomunikasi di facbook kita tidak ingin orang lain yang tahu, cukup dengan orang bersangkutan yang tahu, maka salah satu cara yang paling tepat berkomunikasi di facebook adalah dengan aplikasi Facebook Messenger yang fiturnya sudah semakin canggih.

Facebook Mesenger Bisa Digunakan untuk Multi Akun

Facebook Messenger ini sudah ada sejak lama dan bahkan untuk saat ini dan beberapa tahun terakhir, kita tidak bisa berkirim pesan jika tidak mengunduh aplikasi mobile Facebook Messenger di smartphone. Oleh sebab itu jika kamu suka berkirim pesan lewat media akun facebook maka sudah menjadi kewajiban bagi kamu untuk memiliki aplikasi Facebook Messenger pada smartphone kamu. Nah jika kamu sudah sering memakai aplikasi ini, maka kamu mungkin sudah tahu fitur-fitur dari aplikasi Facebook Messenger ini. Salah satu fitur mungkin baru dan belum banyak yang tahu bahwa Facebook Messenger Bisa Digunakan untuk Multi Akun atau lebih dari satu akun. Cara untuk menambahkan akun ini sangat mudah, silakan perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini.

  • Jika kamu sudah login dengan satu akun facebook di Facebook Messenger maka silakan buka aplikasi Facebook Messenger ini dan silakan cari pengaturan yang berlogo roda gerigi yang berada di pojok kanan atas.
  • Setelah itu silakan cari pilihan menu Akun, silakan tap di sana dan nanti akan terlihat akun utama kamu yang sudah login.
  • Untuk menambahkan akun silakan lihat pojok kanan atas, silakan tap logo tanda Plus (+) itu, kemudian akan muncul form untuk login ke facebook.
  • Silakan masukkan alamat email, nomor telepon atau nama pengguna akun facebook yang akan kamu pakai dikombinasikan dengan password dari akun facebook tersebut, setelah itu silakan tap tambahkan.
  • Jika sudah berhasil menambahkan akun, maka dalam daftar akun itu akan terlihat dua nama akun facebook yang sudah kamu masukkan.
  • Untuk beralih dari akun satunya ke akun yang lain, caranya sama yakni cari menu pengaturan dan pilih akun, silakan pilih saja salah satu akun yang mau kamu pakai dan silakan masukkan password dari akun facebook yang akan kamu pakai.
Nah itulah cara menambahkan akun facebook yang lain pada aplikasi Facebook Messenger, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Facebook Messenger Bisa Digunakan untuk Multi Akun"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih