Dua Kata Plesetan Merek Mobil Mitsubishi

Advertisement
Advertisement
Brosis, kita tahu kalau di Indonesia adalah negara yang pasar otomotifnya sangat berkembang dan sangat besar, baik untuk kendaraan Niaga, kendaraan roda empat maupun roda dua semua pasarnya sangat besar. Kita lihat saja pasar sepeda motor di tanah air, ada beberapa vendor sepeda motor di Indonesia paling besar yakni Honda, kemudian ada Yamaha, Suzuki, Kawasaki yang semua mereka itu adalah dari Jepang dan ada juga merek lain dari luar Jepang seperti TVS yang dari India yang ikut meramaikan pasar otomotif tanah air.

Kemudian untuk pasar roda empat juga tidak kalah hebatnya setiap vendor punya produk andalannya masing-masing mulai dari mobil sejuta umat sampai mobil paling mewah dengan harga selangit yang mungkin hanya diproduksi beberapa unit di Dunia. Ada beberapa vendor yang besar di Indonesia untuk urusan roda empat, misalnya ada Honda, Suzuki, Toyota, Nissan, Kia, Mitsubishi dan lain-lain.


Kali ini saya hanya membahas tentang Mitsubishi ini dimana paling sering model tulisan dari Mitsubishi ini diplesetkan menjadi tulisan lain yang juga memiliki makna lain, namun meniru gaya penulisan dengan gaya yang sama dan juga ditulis pada mobil merek Mitsubishi. Misalnya pada contoh di atas kata Mitsubishi berubah menjadi kata Mustibisha yang artinya harus bisa entah bisa apa, tidak ada konteks yang jelas.


Selain itu ada juga kata yang lain, terakhir saya melihat kata Masturbashi pada bagian mobil berwarna kuning entah siapa yang punya. Kata Masturbashi ini ada kaitannya dengan seks atau alat reproduksi pada wanita, jadi saya kira orang dewasa yang membaca tulisan itu saya yakin sudah tahu artinya. Nah itulah dua plesetan dari kata Mitsubishi yang saya dapat dari Internet. Semoga menyenangkan.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Dua Kata Plesetan Merek Mobil Mitsubishi"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih