Cara Menghapus Akun WhatsApp

Advertisement
Advertisement
Brosis, banyaknya media atau aplikasi chat yang ada saat ini membuat kita semakin banyak pilihan dalam memilih aplikasi chat yang terbaik bagi diri kita sendiri. Salah satu aplikasi chat yang banyak dipakai adalah WhatsApp, aplikasi ini memang sangat mudah digunakan dan cara daftarnya juga sangat mudah dan pastinya yang membuat kita nyaman adalah karena tidak adanya iklan dan pesan yang tidak jelas, setiap ada pesan yang masuk sudah pasti itu pesan dari teman atau orang yang kita tahu.

Cara Menghapus Akun WhatsApp

Namun kadang karena mudahnya membuat akun WhatsApp ini, banyak kadang yang membuat akun dengan mendaftarkan nomornya dan tidak dipakai dan terus membuat akun baru. Jika sudah begitu lebih baik ganti saja nomor WhatsApp yang lama atau hapus akun supaya tidak mengganggu kontak yang lain. Nah untuk menghapus Akun WhatsApp ini sangat mudah, silakan perhatikan langkah-langkahnya seperti di bawah ini.

  • Pertama buka aplikasi WhatsApp kamu. setelah itu silakan tap pojok kanan atas logo titik tiga.
  • Setelah itu silakan pilih Setelan
  • Kemudian silakan pilih Akun
  • Kemudian silakan pilih Hapus Akun Saya
  • Saat akan hapus akun akan muncul peringatan seperti ini, Hapus akun anda dari WhatsApp, Hapus Riwayat pesan anda dan hapus anda dari semua grup WhatsApp atau ada juga pilihan Ingin Mengganti Nomor Anda? jika tidak abaikan semua itu.
  • Jika yakin ingin menghapus akun WhatsApp kamu maka silakan masukkan nomor yang kamu daftarkan, setelah itu silakan tap Hapus Akun Saya setelah itu selesai.
Nah itulah cara mudah menghapus akun WhatsApp supaya tidak mengganggu kontak yang lain semoga bermanfaat bagi kamu yang sedang bingung mencari cara menghapus akun wahtsapp.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Menghapus Akun WhatsApp"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih