Cara Mengatur dan Mematikan Fitur Hari Ini pada Facebook

Advertisement
Advertisement
Brosis, kadang kita tidak ingin mengenang sesuatu yang tidak ingin kita lihat dengan apa yang telah berlalu, karena kadang hal itu membuat kita menjadi teringat dengan masa lalu, baik yang indah maupun yang buruk. Setiap kenangan pasti ada yang baik dan buruk dan jika suatu hari kamu menuliskan atau menambahkan foto di facebook maka pada hari yang sama pada tahun depan akan terlihat kembali di pemberitahuan kenangan yang ada pada Fitur Hari ini pada facebook.

Fitur ini bisa dibilang bermanfaat dan juga bisa dibilang membangunkan kenangan buruk bagi mereka yang punya kenangan buruk. Fitur ini juga kadang bisa membuat kita tidak bisa menerima kenyataan pada hari ini. Contoh dulu sekitar 2 atau tiga tahun lalu kita pernah mengunggah foto dimana kondisi badan masih proporsional, tidak kurus dan tidak gemuk. Namun setelah tiga tahun pada hari ini maka kenangan foto itu muncul, sedangkan kamu sudah dalam keadaan yang tidak seperti dulu bahkan lebih buruk dari dulu, misalnya berat badan dan kondisi badan sudah tidak seperti dulu lagi karena keadaan sekarang jauh lebih gemuk dari dulu. Hal ini bsia membuat kita menyesal dan kadang tidak bisa menerima kenyataan dan inginnya kembali ke masa 2 atau 3 tahun lalu.

Cara Mengatur dan Mematikan Fitur Hari Ini pada Facebook

Bagi kamu yang sedang mengalami hal yang sama, mendingan fitur hari ini pada facebook lebih baik dimatikan saja atau atur saja tanggal dan dari siapa saja kenangan yang ingin kamu lihat pada hari ini. Pihak facebook mungkin sudah memikirkan hal seperti ini, pihak facebook sudah tahu bahwa tidak semua manusia pengguna facebook suka dengan kenangan hari ini, oleh karena itu fitur Hari ini pada facebook bisa dinonaktifkan dan juga di setting apa saja yang bisa ditampilkan pada fitur Hari ini pada facebook. Jiak kamu ingin menonaktifkan atau mengatur maka caranya sangat mudah sekali. Jiak kamu mengatur pada HP kamu terutama yang memakai Android maka silakan buka aplikasi facebook kemudian cukup cari Menu, kemudian cari pilihan Hari Ini setelah itu lihat pojok kanan atas logo gerigi, silakan tap logo tersebut, kemudian akan muncul popup, silakan jangan centang pemberitahuan tersebut. Kalau settingnya melalui HP maka cuma bisa mematikan saja, untuk setting kelanjutan silakan masuk ke facebook versi web.

Untuk pengaturan hari ini pada facebook versi web caranya sama, jika sudah login pada facebook dengan akun kamu, silakan cari Menu, kemudian cari Hari ini, setelah itu silakan lihat pojok kanan atas, silakan klik Preferensi setelah itu akan muncul tampilan pengaturan, silakan atur pengaturan disana mulai dari ngeblok kenangan seseorang dan juga tanggal tertentu yang tidak ingin atau yang ingin ditampilkan. Nah itulah cara Mengatur dan Mematikan Fitur Hari Ini pada Facebook, semoga bermanfaat
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Mengatur dan Mematikan Fitur Hari Ini pada Facebook"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih