Banjir di Bali yang Semakin Parah Tepatnya Pantai Double Six

Advertisement
Advertisement
Brosiss, masih ada lagi foto yang beredar di facebook tentang cuaca hujan daerah yang mengguyur hampir seluruh wilayah Bali. Hujan yang tak kunjung henti dari pagi hari sampai sore ini pukul 15.50 Wita hujan masih turun dan lumayan deras. Kali ini ada foto yang beredar di facebook yakni tentang situasi banjir yang ada di jalan menuju Pantai Double Six, dalam foto tersebut terlihat ketinggian air mencapai roda sepeda motor dan bahkan hampir tenggelam. Seperti pada foto yang terlihat di bahwa ini, kamu bisa ketahui berapa dalamnya banjir yang melanda di sana.





Silakan perhatikan foto di atas, kendaraan roda dua yang melintas di sana hampir tenggelam dan nampak juga seorang pengendara yang jatuh saat mencoba melewati aliran banjir. Meski airnya nampak tinggi namun sepertinya alirannya tidak deras sehingga sepeda motor yang melintas di sana bisa melewatinya. Bagi yang akan melewati jalan itu sebaiknya hati-hati, karena segala sesuatu bisa saja terjadi dengan cuaca hujan dan banjir seperti itu, tetap waspada.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Banjir di Bali yang Semakin Parah Tepatnya Pantai Double Six"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih