AHM Resmi Rilis All New Honda CBR150R

Advertisement
Advertisement
Brosis, hari ini PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis satu produk sport fairing mereka yakni All New Honda CBR150R yang tampil dengan desain baru dan lebih dinamis. Berlokasi di SIrkuit Sentul Bogor pada hari ini Minggu tanggal 14 Februari 2016 bertepatan dengan hari Valentine, sang Fairing diperkenalkan oleh AHM yang juga bersama brand ambasador mereka untuk Honda CBR150R adalah pembalap Respsol Honda MotoGP yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Sejak awal kemunculannya pada bulan September  2014 lalu, Honda CBR150R memang belum mendapat penyegaran apapun.

AHM Resmi Rilis All New Honda CBR150R

Kali ini AHM benar-benar merubah sang sport fairing ini, mulai tampilan yang perubahannya sangat terlihat jelas, jauh lebih sporty dan lebih ramping dari tampilan yang sekarang. Selain itu pada bagian mesin juga baru dan juga pada sasis juga terlihat baru dan masih banyak lagi fitur baru pada All New Honda CBR150R ini yang membuatnya menjadi semakin komplit. Untuk Sepsifikasi dari All New CBR150R ini, nanti akan saya buat pada postingan berikutnya supaya lebih detail.

AHM merilis Honda CBR150R ini lengkap dengan berbagai macam apparel dan aksesoris baik untuk tampilan yang lebih keren maupun buat performance part. Motor ini sudah disiapkan oleh AHM ready Inden mulai awal bulan Maret 2016 dengan tanda jadi 1,5 Juta rupiah di Dealer. Untuk pembelian pada bulan Maret-April 2016 akan memperoleh jaket eksklusif dari AHM. Untuk harganya sendiri AHM membanderol All New CBR150R ini dengan harga sebagai berikut Rp 32.500.000 untuk warna Revolution White, Nitro Black, Rp 33.100.000 untuk warna Racing Red dan Rp 33.300.000 untuk Livery Repsol Honda.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "AHM Resmi Rilis All New Honda CBR150R"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih