YIMM Perkenalkan Yamaha Xabre di Nusadua

Advertisement
Advertisement
Brosis, hari ini Selasa tanggal 26 Januari 2016, kota Denpasar diguyur hujan sejak dari pagi sampai siang hari hujan masih turun rintik-rintik sehingga cukup mengganggu untuk menjalani aktivitas pada hari ini. Seperti yang saya kabarkan kemarin bahwa pembalap Movistar Yamaha MotoGP yakni Valentino Rossi sedang berada di Bali, namun agendanya selama di Bali sepertinya sangat rahasia sekali sehingga tidak banyak info yang bisa didapatkan untuk mengetahui kegiatan The Doctor selama di Bali.

Namun ada kabar yang sudah pasti yakni Rossi memperkenalkan beberapa produk baru dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ada varian motor matic dan ada juga motor sport. Untuk varian skutik YIMM lewat Valentino Rossi memperkenalkan satu produk yang diberi nama Mio Z yang merupakan satu gen dengan Mio M3. Selain itu ada satu produk yang paling ditunggu untuk dirilis oleh YIMM yakni motor sport naked bike yakni Yamaha Xabre dan nama Xabre inilah yang dipakai oleh YIMM untuk produk baru naked bike mereka.

YIMM Perkenalkan Yamaha Xabre di Nusadua

Bertempat di kawasan Nusa Dua, pada hari ini berarti YIMM mengusung nama Xabre untuk produk baru mereka. Selama ini banyak yang menyebut dengan nama MT-15 yang merupakan M-Slaz untuk nama di Thailand sana. mungkin hanya itu kabar terbaru dari Yamaha Indonesia, kita tunggu saja kabar resmi tentang spesifikasi dan harga dari Yamaha Xabre ini, ikuti terus di sini.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "YIMM Perkenalkan Yamaha Xabre di Nusadua"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih