Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha Aerox 125 LC Tim Balap Yamaha Indonesia

Brosis, selain merilis secara resmi Yamaha Aerox 125 LC pada hari Senin tanggal 18 Januari 2016 yang menyediakan tiga pilihan warna yaitu Racing BlueChampion Matt Grey dan Light Speed White. PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memperkenalkan salah satu motor matic terbaru ini dengan livery kebesaran mereka saat ini. Sebelumnya sudah saya perlihatkan Yamaha Aerox 125 LC dengan Livery Movistar Yamaha MotoGP 2016 dan juga dengan Livery  60th anniversary Yamaha.

Namun saat ini motor matic terbaru dari Yamaha ini dengan dua Livery tersebut tidak untuk dijual. Saat ini Yamaha Aerox 125 dengan Livery Movistar dan 60th Anniversary Yamaha hanya sebagai livery custom saja, siapa tahu ada yang minat untuk membuat cutting sticker dengan beberapa livery yang diperknalkan oleh YIMM, jadi bisa melihat custom sticker yang diperlihatkan oleh YIMM ini dan hasilnya cukup rapi dan disinyalir custom kali ini dikerjakan oleh Cargloss yang sudah terbiasa membuat custom grafik striping seperti ini.

Selain itu adal juga livery spesial yang diperlihatkan saat rilis resmi Yamaha Aerox 125 LC ini yakni Livery Tim Balap Yamaha Indonesia. Berstriping ala tim balap Yamaha Indonesia dengan warna biru gelap dan putih dengan corak blok kotak-kotak khas Yamaha, menjadikannya semakin terlihat semakin racing. Motor Matic ini juga menjadi motor official paddock tim balap Yamaha Indonesia. Untuk lebih jelasnya silakan lihat beberapa foto yang saya ambil dari iwb.




Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Yamaha Aerox 125 LC Tim Balap Yamaha Indonesia"