Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Bali

Advertisement
Advertisement

Brosis, sempat terdengar berita akan kebatalan kedatangan pembalap MotoGP yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ke Bali karena insiden bom yang terjadi di Sarinah beberapa waktu lalu dan juga ancaman bom yangbterjadi di Singaraja. Namum kali ini hal itu terbantahkan karena saat ini kedua pembalap tim Movistar Yamaha MotoGP tersebut sudah berada di Bali dan kabarnya mereka berdua sedang berada di Hotel Mulia Nusa dua, Bali.

Kabar kedatangan kedua pembalap Yamaha Movistar tersebut tidak seramai seperti kedatangan pembalap Honda Respsol pada tahun lalu. Ketika itu Dani Pedrosa dan Marc Marquez datang ke Bali untuk memperkenalkan tunggangan mereka yang baru di musim motoGP 2015 silam. Waktu itu banyak berita yang beredar di media sosial mulai dari kedatangan di bandara internasional Ngurah Rai dan sampai pada perkenalan motor baru mereka.

Namun kali ini sangat berbeda, kedatangan kedua pembalap Yamaha Movistar tersebut seperti sangat dirahasiakan bahkan saya mencoba mencari informasi di twitter sama sekali tidak menemukannya. Apa memang sengaja kedatangan Rossi dan Lorenzo dirahasikan dengan alasan keamanan? Entahlah yang jelas saat ini kedua pembalap tersebut sudah berada di Bali.

Apa saja agenda mereka selama di Bali, kabarnya akan ada rilis produk baru dari Yamaha yakni satu motor sport yakni Yamaha MT-15 atau Yamaha Xabre pada hari Selasa tanggal 26 Januari 2016 besok, tapi lokainya belum diketahui, awalnya akan diadakan di Pecatu namun batal. Entah yang mana nanti nama yang dipakai untuk motor baru itu, yang terakhir adalah dengan nama Yamaha Xabre. Nah itulah sedikit info tentang Valentino Rossi dan Lorenzo, semoga bermanfaat.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Bali"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih