Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suzuki Satria F150 Injeksi apa kabar?

Brosis, lama tak kabar dengan salah satu produk andalan dari Suzuki ini, terakhir kabar yang saya tulis di sini adalah tentang motor ayao injeksi dari suzuki adalah tentang bocoran pilihan warna dari Suzuki Satria F 150 injeksi. Setelah itu kabarnya hilang entah kemana. Sebelumnya ada kabar kalau motor baru dari Suzuki ini akan di rilis pada bulan januari 2016. namun dengan alasan yang kurang jelas pihak Suzuki menunda perilisan tersebut dan kabarnya akan dirlis pada bulan februari 2016 nanti.
Suzuki Satria F150 Injeksi apa kabar?

Suzuki Satria F150 Injeksi apa kabar?

Saat ini kembali kabar tentang Suzuki Satria F 150 Injeksi ini  muncul, kali ini ada bocoran gambar dari sang ayago yang katanya siap untuk di distribusikan ke dealer-dealer yang ada di daerah. Ini artinya pihak Suzuki juga akan memberlakukan sistem unit ready pada dealer sebelum motor di rilis secara resmi. Tujuannya sudah pasti, setelah rilis resmi dan iklan sudah tersebar di media dan jika ada orang yang ingin membeli unit dari Satria F 150 Injeksi ini maka unit sudah bisa langsung di beli tanpa harus inden dahulu.

Nah selanjutnya, pertanyaanya adalah kapan pihak Suzuki Indonesia akan merilis Ayago ini, secara kabar ini sudah sejak lama sekali berhembus di dunia maya dan pihak Suzuki seperti menunda-nunda dan mencari waktu yang tepat dan pastinya waktu yang paling tepat. Nah untuk itu kita tunggu saja kepastian dari tangaal rilis untuk All New Suzuki Satria F 150 Injeksi ini.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Suzuki Satria F150 Injeksi apa kabar?"