Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sandal Jepit Swallow Motif Ukiran Kartun

Kreatif, mungkin itu kata pertama yang muncul saat saya pertama kali melihat sandal swallow biasa yang sulap menjadi sandal yang ada ukiran dari karakter kartun seperti Samurai X dan da juga tokoh hero seperti Spider Man dan ada juga motif bintang-bintang. Memang kalau orang pintar membaca peluang dan dipadukan kreatifitas maka akan bisa menghasilkan benda yang tadinya terlihat biasa menjadi barang yang memiliki nilai lebih seperti yang terlihat pada sandal jepit ini. Sandal ini terlihat begitu unik dan bernyawa karena ada motif tokoh.

Yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana dia melakukan itu dan apa yang dipakai untuk mengukir sandal itu sehingga hasilnya terlihat begitu rapi dan hidup, apa lagi tokoh kartun samurai x itu terlihat sangat persis seperti tokoh aslinya. Sandal Swallow yang biasa tanpa motif dijual dengan harga Rp 10.000 sepasang, ketika sudah diukir dengan motif kartun dan lain-lain maka harganya naik lagi Rp 10.000 menjadi Rp 20.000 sepasang jadi harganya menjadi dua kali lipat.

Sandal Swallow ini memang dasarnya berwarna putih, namun di bawahnya ada bermacam-macam warna seperti warna biru, ungu, hijau, merah dan lain-lain, jadi sangat mungkin untuk dikreasikan dan hasilnya juga akan terlihat bagus, seperti di bawah ini. Tidak banyak info yang bisa saya gali dari foto ini, saya melihatnya di grup facebook POB, saya yakin yang membuat ini mungkin orang Buleleng, yang jelas saya sendiri kagum sama kreatifitas dari orang yang membuat sandal ini. Nah itulah sedikit info dari kreatifitas anak Indonesia yang bisa menghasilkan nilai lebih dari benda biasa.

Sandal Jepit Swallow Motif Ukiran Kartun

Sandal Jepit Swallow Motif Ukiran Kartun
Sandal Jepit Swallow Motif Ukiran Kartun

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

1 komentar untuk "Sandal Jepit Swallow Motif Ukiran Kartun"

  1. segera pesan sandal ukir di website resmi kami di http://sandalukirtoko.com/

    BalasHapus

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih