Latihan Bersama Crosser Buleleng di Sirkuit Jati Mas Bengkala

Advertisement
Advertisement
Brosis, hari ini saya tidak sengaja datang ke Desa Bengkala dengan tujuan untuk mengambil babi untuk dipakai upacara atau Yadnya umat Hindu untuk besok Tumpek Uduh. Saya memang jarang memasuki Desa Bengkala ini apa lagi sampai masuk ke jalan-jalan kecil seperti itu. Pada kesempatan saya mendengar suara motor cross dan teman-teman saya pun bilang kalau di sana ada sirkuit untuk motor cross. Tanpa basa-basi lagi kami langsung menuju ke sana dengan tujuan untuk melihat aksi latihan dari Crosser tersebut. Saat saya datang sudah ada dua crosser yang sedang latihan di sirkuit atau track. Sirkuit lumayan panjang dan menantang jadi cukup bagus untuk latihan bagi para crosser.

Latihan Bersama Crosser Buleleng di Sirkuit Jati Mas Bengkala

Nama sirkuit itu adalah Sirkuit Hati Mas tepatnya di Alas Arum Desa Bengkala, Kabupaten Kubutambahan Kabupaten Buleleng. Namanya Jati Mas apa mungkin ada kaitannya dengan banyaknya pohon jati yang ada di dekat sirkuit tersebut? Saya kurang tahu yang jelas di dekat Track tersebut memang ada banyak pohon jati yang tumbuh sudah besar. Untuk mencari lokasi sirkuit ini sangat mudah, cukup cari saja tempat pembuangan akhir (TPA) sampah yang ada di Desa Bengkala karena jalannya ada di sana.

Latihan Bersama Crosser Buleleng di Sirkuit Jati Mas Bengkala

Apa saja motor yang dipakai latihan di sana, pada baliho yang terpajang saya melihat ada tulisan kelah motor yang dipakai seperti FFA Lokal Buleleng, KLX Lokal Buleleng, Bebek Lokal Buleleng, Matic Lokal Buleleng dan Kelas Off Road. Latiahn besama ini diadakan setipa bulan yakni minggu pertama pada setiap bulannya. Bahkan di baliho tertulis kalau latihan bersama ini berhadiah, entah untuk para perserta latihan atau untuk siapa. Bagi kamu yang mau menonton bisa datang  ke sirkuit Jati Mas yang ada di desa Bengkala.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Latihan Bersama Crosser Buleleng di Sirkuit Jati Mas Bengkala"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih