Kenapa Tulisan Ambulance di Mobil Bagian Depan Terbalik?

Advertisement
Advertisement
Brosis, hari ini saya sempat membuka akun twitter saya yang umurnya sudah hampir 6 tahun dan sudah lama tidak bermain twitter, paling cuma untuk ngetwitt postingan blog secara otomatis. Kali ini saya melihat percakapan seorang Dokter yang mengomentari sebuah foto mobil Ambulance. Karena ada hal yang aneh pada mobil Ambulance tersebut makanya Dokter tersebut mengomentari foto mobil tersebut dengan komentar sebagai berikut," Harusnya tulisan Ambulance dibalik hehehe" seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.


Seharusnya atau pada umumnya tulisan Ambulance pada mobil bagian depan harus ditulis terbalik, namun pada mobil tersebut tulisan Ambulance pada bagian depan mobil ditulis normal seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Nah sebenarnya apa alasan tulisan Ambulance pada bagian depan mobil harus ditulis terbalik? mungkin ada yang sudah tahu atau belum tahu? Nah kali ini saya akan mencoba memberikan alasan kenapa tulisan Ambulance pada bagian depan mobil harus ditulis terbalik. Hal itu bertujuan untuk memudahkan untuk membaca tulisan itu. Loh kok memudahkan membaca, itu tulisan terbalik kan lebih sulit untuk dibaca?!


Jadi begini, mobil ambulance biasanya bertugas di jalan raya dan kalau sedang membawa muatan atau pasien pasti larinya kencang dan sirinenya berbunyi dan pada saat seperti itu kalau kita sedang berkendara di jalan tersebut maka kita harus menepi dan mengutamakan mobil ambulance itu untuk mendahului kita. Nah jika mendengar suara seperti itu apa lagi jika suara itu terdengar dari belakang kita, maka kita pasti akan melihat dari spion, nah pada saat kita melihat ke spion itulah kita akan tahu mengapa tulisan Ambulance pada bagian depan mobil harus terbalik. Nah silakan perhtikan pada gambaf di bawah ini, ketika tulisan terbalik maka jika terlihat pada spion maka akan menjadi normal. Jadi seperti itulah alasanya.


Nah sekarang sudah pahamkan kenapa tulisan Ambulance pada bagian depan mobil harus terbalik? Nah itulah sedikit alasan mengapa tulisan Ambulance pada bagian depan mobil harus terbalik, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kenapa Tulisan Ambulance di Mobil Bagian Depan Terbalik?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih