Inilah Bagasi dari Yamaha Aerox 125 LC

Advertisement
Advertisement
Salah satu yang membuat motor matic sekarang menjadi primadona adalah karena mudah dikendarai dan memiliki beberapa fitur yang sangat bermanfaat bagi pengendara itu sendiri. Saat ini rata-rata motor matic memang terkenal irit terutama yang sudah memakai sistem Injeksi. Selain itu ada juga beberapa fitur lain seperti sistem pengaman yang tertempel pada kunci kontak yakni Answer Back System dan lain-lain. Selain fitur tersebut ada juga kelebihan motor matic yakni memiliki bagasi yang besar bahkan bisa memuat satu helm half face di dalam bagasi tersebut. Hal ini benar-benar sangat berfungsi dan menjadikan motor mati sebagai motor yang memiliki fungsi lebih dibandingkan dengan model motor lainnya.

Inilah Bagasi dari Yamaha Aerox 125 LC

Sama seperti yang dilakukan oleh pihak YIMM yang akan merilis satu produk motor matic baru yakni Yamaha Aerox 125 yang kabarnya akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2016 nanti. Motor matic ini bisa dibilang benar-benar baru dimana modelnya menganut model bisa dibilang semi adventure dan bisa dilihat pada kemudi dimana setangnya telanjang layaknya milik Yamaha X-Ride.

Lepas dari hal tersebut, YIMM juga menyisakan ruang yang cukup luas di area bawah jok yakni yang berfungsi sebagai bagasi yang mampu menampung 1 buah helm half face. Hal ini tentu sangat diperhitungkan oleh YIMM dengan membuat bagasi yang besar dan bisa menampung banyak barang, karena kelebihan motor matic adalah pada bagasi yang besar di bandingkan dengan motor lainnya. Volume dari bagasi Yamaha Aerox 125 ini mencapai kira-kira 18 liter. Nah itulah sekilas info dan kabar terbaru dari Yamaha Aerox 125 semoga bermanfaat untuk spesifikasi lengkapnya kita tunggu saja rilis resmi oleh YIMM.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Inilah Bagasi dari Yamaha Aerox 125 LC"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih