Heboh, Video Cewek SMA Minum di dalam Kelas

Advertisement
Advertisement
Brosis, hari ini beredar sebuah video yang memperlihatkan beberapa cewek yang masih duduk di bangku SMA, cewek tersebut memakai seragam pramuka. Dalam video tersebut beberapa cewek tersebut memperlihatkan adegan seperti sedang menggilir sebuah minuman keras di dalam kelas. Seorang cewek bertugas menuangkan minuman ke dalam gelas plastik bekas pembungkus air mineral dan kemudian diberikan secara bergilir kepada teman-teman cewek lainnya.

Dari cara cewek tersebut menuangkan minuman dan memerikan secara bergilir kepada teman-temannya yang lain, sepertinya mereka sudah pernah melihat atau mungkin sudah pernah melakukan kegiatan seperti minum minuman keras. Minuman dituangkan ke dalam gelas plastik bekas air meneral dan diisi tidak terlalu banyak, cukup untuk sekali tegak jika di minum.

Heboh, Video Cewek SMA Minum di dalam Kelas

Namun setelah saya perhatikan, minuman yang ada pada botol itu sepertinya bukan jenis minuman keras. dari segi warnanya terlihat minuman tersebut seperti jamu warnanya hijau yang banyak dijual di warung. Sepertinya minuman itu adalah Loloh Cemcem yang biasa dijual di desa budaya di Penglipuran, namun saat ini Loloh Cemcem tersebut sudah di jual bebas di berbagai daerah yang ada di Bali.

Dalam video yang diunggah oleh akun facebook yang bernama  Agung Gayatri tersebut terlihat caption yang tertulis Minum @Kelas dan menunjukkan lokasi yakni di SMK N 1 Tabanan (SMAKSATA) dan dipastikan lokasi video ini direkam adalah di Tabanan.

Meskipun mereka tidak minum minuman keras, namun gaya mereka minum itu sudah menunjukkan sikap yang tidak baik, apa lagi itu masih di dalam kelas atau sekolah yang merupakan tempat menuntut ilmu, jadi ini sangat tidak baik bagi generasi muda saat ini, menurut kamu bagaimana?

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Heboh, Video Cewek SMA Minum di dalam Kelas"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih