Cara Menambahkan Admin pada BBM Chanel

Advertisement
Advertisement
Brosis, sudah hampir setahun saya punya BBM Chanel namun sampai saat ini belum dimanfaatkan secara maksimal. Dulu membuat BBM Chanel cuma iseng saja karena penasaran saja, bagaimana cara membuat BBM Chanel dan seperti apa cara kerja dari BBM Chanel itu. Saat ini Saluran BBM saya sudah punya 46 pengikut dan itupun karena saya dulu yang mengundang mereka untuk berlangganan dengan BBM Chanel saya. Sampai saat ini saya tidak mengikuti perkembangan dari BBM Chanel ini, namun hari ini saya melihat begitu banyak perubahan pada BBM Chanel ini. Saat ini kita sudah bisa menambahkan admin untuk BBM Chanel yang kita miliki. Fungsi admin ini tidak lain adalah sebagai pengelola BBM Chanel supaya bisa menambah postingan oleh banyak orang.

Nah jika kamu ingin menambahkan Admin pada BBM Chanel yang kamu punya maka silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini. Pastikan kamu sudah punya BBM Chanel dan akun BBID yang akan diundang untuk di jadikan Admin, nah setelah itu silakan perhatikan caranya seperti di bawah ini.

Pertama kamu masuk dulu ke halaman Blackberry ID kamu klik disini untuk login dengan browser atau PC setelah itu langsung menuju halaman BBM Chanel dan langsung saja klik disini untuk langsung menuju halaman BBM Chanel, setelah itu akan terlihat tampilan seperti gambar di bawah ini.


Silakan centang kotak persetujuan dengan Kebijakan dari BBM Chanel ini, setelah itu silakan pilih Get Started, setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.



Setelah itu maka akan muncul dari nama dari BBM Chanel kamu, silakan klik BBM Chanel itu dan setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.



Setel;ah itu silakan klik logo manusia itu dan klik disana untuk menambahkan admin pada BBM Chanel kamu, setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


Setelah itu masukkan nama pada kolom nama dan juga alamat email dari BBID yang akan diundang menjadi admin pada BBM chanel kamu, setelah itu silakan tekan tambah. Nah sampai disini langkahnya sudah selesai, sekarang masuk ke akun BBID yang diudang.

Setelah diundang via email maka silakan cek email masuk pada alamat email yang ditambahkan tadi, silakan cek isinya seperti dibawah ini.

Setelah itu silakan klik Click Here untuk menerima undangan menjadi admin pada BBM Chanel tersebut, setelah kamu klik undangan tersebut maka kamu akan dirujuk ke akun BBID yang kamu undang, jika belum logion silakan login dahulu, setelah itu silakan tekan atau klik Next dan Admin pada BBM Chanel kamu sudah bertambah. Namun untuk posting pada BBM Chanel admin hanya bisa via PC saja saat ini belum bisa via Aplikasi BBM. Nah itulah cara membuat atau menambahkan admin pada BBM Chanel, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Menambahkan Admin pada BBM Chanel"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih