Beberapa Artis Cantik dengan Kebaya Adat Bali

Advertisement
Advertisement
Brosis, beberapa hari lalu saya sempat memuat foto Nikita Willy yang sedang memakai pakaian adat Bali bersama seorang wanita entah siapa wanita itu yang jelas lokasinya pasti di Bali. Kali ini saya akan mencoba memuat beberapa artis cantik yang sedang memakai pakaian adat Bali yakni kebaya lengkap dengan kain dan selendang pada pinggang. Bali memang terkenal dengan daerah tujuan wisata yang terkenal karena alam yang indah dan juga banyak kesenian yang berakar adat dan budaya sehingga Bali begitu banyak memiliki kesenian yang bisa ditampilkan untuk tujuan wisata. Selain itu ada juga beberapa hal yang menarik yakni dari segi pakaian adat Bali yang setiap Kabupaten memiliki ciri khasnya masing-masing.

Namun untuk pakaian adat Bali wanita yang biasa hanya terdiri dari kebaya, kain dan selendang dan itu yang paling dasar dalam pakaian adat Bali untuk wanita. Memang akan terlihat biasa jika yang memakai pakaian adat tersebut adalah orang Bali dan sudah terbiasa melihat dan memakai pakaian adat seperti itu dalam kehidupan sehari-hari baik untuk urusan adat dan Agama. Nah bagaimana jadinya kalau pakaian adat wanita itu dipakai olah bukan orang Bali dan juga orang terkenal seperti artis Ibu kota misalnya? Tentu hal itu akan menjadi tidak biasa dan pastinya orang akan menilai itu hal yang luar biasa karena sesuatu yang tidak biasa dipakai oleh orang yang tidak ada kaitannya dengan pakaian adat Bali tersebut.

Entah untuk tujuan apa para artis wanita itu memakai pakaian adat Bali, yang jelas itu hal yang wajar karena siapapun boleh memakai pakaian adat Bali. Seperti beberapa artis di bawah ini, mereka terlihat cantik dengan balutan baju kebaya dan kain dan selendang yang terikat pada pinggang mereka. Nah berikut adalah beberapa artis cantik yang memakai pakaian adat Bali.

Julia Perez
Luna Maya

Nikita Mirzani

Nikita Willy

Venna Melina
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Beberapa Artis Cantik dengan Kebaya Adat Bali"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih