Banyak Kejadian di Balik Bom Sarinah

Advertisement
Advertisement
Brosis, kemarin tepatnya hari Kamis tanggal 14 Januari 2015 telah terjadi insiden Bom meledak di daerah perempatan Sarinah, Jakarta. Dalam kejadian ada beberapa korban jiwa baik dari penduduk civil maupun dari pelaku itu sendiri. Dalam kejadian bom kali ini, banyak sekali hal yang mustahil terjadi ketika ada serangan bom seperti ini, namun apa yang terjadi kemarin, saat pasca ledakan bom tersebut ternyata lokasi kejadian steril dari warga, namun mereka malah asik menonton di lokasi kejadian layaknya tidak ada kejadian bom. Banyak warga yang ingin menyaksikan langsung proses evakuasi dan juga proses penangkapan teroris meskipun saat kejadian ada baku tembak antara polis dan pelaku teroris, namun hal itu tidak membuat warga untuk berhenti menonton.

Sementara itu banyak juga disebutkan pasca kejadian tersebut adalah tukang sate yang jaraknya sekitar 100 meter dari TKP, seolah tidak peduli dengan apa yang sudah terjadi, tukang sate itu tetap berjualan melayani calon pembelinya dan melilih satenya. Selain itu ada juga yang sempat selfie setelah kejadian di TKP. Sungguh kejadian Bom kali ini seperti kurang greget, malah lebih greget para warga yang asik menonton setelah pasca ledakan bom tersebut.


Dari kejadian Bom ini juga banyak yang share foto ke media sosial seperti facebook, twitter dan lain-lain untuk mengungkapkan rasa simpati atas kejadian tersebut. Namun disisi lain ada juga orang yang melarang kita mengunggah foto atas kejadian itu apa lagi sampai membuat tagar #ParyForJakarta di twitter, katanya itu akan membawa dampak negatif bagi situasi Indonesia saat ini, kejadian ini bisa mempengaruhi ekonomi dan harga dolar bisa naik lagi dan rupiah melemah. Selain itu ada juga peringatan entah dari mana, katanya bagi mereka yang sudah menggungah foto korban tanpa sensor diharapkan untuk menghapus foto tersebut.

Sementara itu foto korban yang tertangkap kamera juga sudah beredar banyak, salah satunya adalah ketika akan melakukan aksinya, pelaku terlihat nampak santai sebelum melakukan aksinya, seolah tidak akan terjadi apa-apa nah berikut adalah beberapa foto pelaku yang tertangkap kamera.








Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Banyak Kejadian di Balik Bom Sarinah"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih