New Honda CB150R StreetFire Special Edition

Advertisement
Advertisement
Pada hari Jumat (11/12/2015) PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memperkenalkan satu produk baru mereka yang berlabel Special Edition (SE). Mungkin produk ini adalah sebagai penutup dari produk yang akan diluncurkan oleh AHM pada tahun 2015 ini. Kali ini motor sport dari Honda yakni CB150R Streetfire mendapat sentuhan baru dengan menambah embel-embel Special Edition (SE) dan juga dengan sederet aksesoris resmi dari AHM yang disediakan untuk menambah keren penampilan dari Honda CB150R SF SE ini. Peluncuran All New CB150R StreetFire Special Edition ini tak lepas dari keinginan PT. untuk mewadahi kebutuhan pasar yang dinilai ingin tampil mewah atau eksklusif.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition

Seperti diketahui, saat ini motor bukan hanya sebagai alat transportasi tetapi juga sebagai gaya hidup. Atas alasan tersebut AHM merilis All New Honda CB150R StreetFire Special Edition yang dipersembahkan bagi mereka yang penggemar motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif dan tampil beda dengan dukungan performa tinggi yang dihasilkan saat berkendara.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition

Edisi spesial dari Honda CB150R ini yang diluncurkan di bilangan Jakarta Pusat ini hanya menyajikan perubahan pada tampilan saja, mulai dari rangka teralis, velek dan cover engine yang berwarna merah mencolok. Selain itu ada juga bagian yang baru yakni visor baru dan undercowl berdesain sporty. Untuk pilihan warna All New Honda CB150R SF SE ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Raptor Black dan Speedy White.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition

Dari segi harga Honda CB150R SE dibanderol lebih mahal dari versi standar, yang standar dibanderol dengan harga Rp 25.4 juta OTR Jakarta sedangkan untuk yang versi SE dibanderol lebih mahal lagi satu juta rupiah sehingga harganya menjadi RP 26.4 juta OTR Jakarta. Berniat untuk memboyong All New Honda CB150R SF SE ini, silakan datang ke Dealer Honda terdekat karena unit mungkin sudah tersedia karena distribusinya sudah berjalan sejak awal Desember 2015 ini.

Jika kamu ingin memboyong Honda CB150R SE ini, ada baiknya juga sekalian kamu bisa membeli aksesoris resmi yang disediakan oleh AHM seperti seat cover dengan warna Matt Gun Powder Black Metalic dengan harga Rp 360.000,- (HET) saja. Selain itu ada juga Fender Eleminator dengan harga Rp 360.000,- juga. Ada juga paketan aksesoris yang terdiri dari tank pad, fuel lid pad, radiator protector dan crankcase engine protector yang bisa dibeli dengan harga RP 300.000 saja. Nah itulah sedikit info produk baru dari Honda dan aksesorisnya, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "New Honda CB150R StreetFire Special Edition"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih