Honda PCX 125 Baru, Tanpa Kunci Kontak?

Advertisement
Advertisement
Honda Vietnam sudah merilis satu produk facelift dari varian skutik premium mereka yakni Honda PCX 125 yang sudah memiliki fitur kunci kontak canggih, motor Honda PCX 125 sudah tidak memakai kunci kontak konvensional yang selama ini masih dipakai oleh kebanyakan sepeda motor pada umumnya. Trus apa yang disematkan pada motor matic premium ini untuk menghidupkan mesin? Pihak Honda Vietnam menyematkan teknologi terbaru yakni Keyless artinya fitur kunci kontak kendaraan seperti mobil mewah bernama fitur Honda Smart Key yang multi fungsi.


Jadi motor matic underbone dari Honda ini mengaplikasikan system kunci kontak type keyless alias tanpa kunci kontak konvensional. Nah untuk mengoperasikan penggunaannya, kita tak perlu memasukkan kunci kontak seperti biasa, melainkan cukup menyimpannya dalam saku. Dalam jarak tertentu, maka motor bisa kita nyalakan dengan cara menekan sakelar atau tombol unik yang ada pada alat yang bisa di bawa kemana-mana ini.




Fitur Honda Smart Key ini berfungsi juga sebagai alarm juga Immobilizer dan juga answer back system yang canggih. Pastinya fitur ini terbaru dari Honda dan baru dipakai pada Honda PCX 125 saja yang bada id Vietnam. Sekali lagi Honda memanjakan para pengguna produknya, dengan menambah fitur Honda Smart Key setelah beberapa fitur lain tersemat di motor matic premium ini seperti eSP dan ACG yang sudah diturunkan pada matic di bawahnya, nah apakah fitur Honda Smart Key ini juga akan disematkan pada motor matic lain? kita lihat saja nanti.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Honda PCX 125 Baru, Tanpa Kunci Kontak?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih