Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hobi Beli Domain untuk Blog

Akriko.com - Belakangan ini saya termasuk suka membeli domain yang masih tersedia di dunia maya. terutama nama domain dengan ekstensi dotcom yang saya rasa bagus dan kemungkinan di kemudian hari bisa menjadi terkenal, istilahnya mencoba membaca peluang dari sebuah nama domain dengan ekstensi dotcom.



Bulan ini saja saya sudah membeli beberapa nama domain, ada yang saya kaitkan dengan blog supaya bisa diakses namun ada juga yang saya biarkan begitu saja. Dengan harga domain yang bisa dibilang murah yakni sekitar Rp 180.000 untuk satu domain dalam jangka waktu 1 tahun, jadi kurang lebih biaya perbulannya adalah Rp 17.000.

Sebenarnya ada peluang jual beli domain dan katanya banyak orang sukses dengan jual beli nama domain ini. Caranya ya begitu, beli domain dulu yang diprediksi bisa menjadi domain yang bisa dicari oleh orang lain di kemudian hari dan pada saat itu baru bisa kita jual domain yang kita punya dengan harga mahal.

Sampai saat ini saya sudah punya beberapa domain nganggur seperti Motorlistrikbali.com, Otomade.com, Dekorasibali.com Baguswirata.com dan terbaru adalah Motorsuzuki.com yang saya daftarkan beberapa hari lalu. Namun dari sekian domain yang saya punya yang paling berpeluang untuk dibeli adalah Dekorasibali.com kayaknya sih.

Sebenarnya masih ada beberapa domain milik saya yang masih ada seperti tokosutar.com yang merupakan nama toko bapak saya. Juga pastinya domain ini akriko.com yang umurnya sudah hampir 12 tahun.

Nah saat ini hanya itu beberapa domain yang saya punya, jika ada yang berminat untuk memakai salah satu dari domain yang saya punya, silakan tinggalkan penawaran pada kolom komentar atau melalui kolom kontak yang ada pada blog ini.

Mungkin ada banyak pilihan yang bisa saya berikan untuk bisa memakai nama domain ini, untuk lebih jelasnya silakan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar atau silakan cari kolom kontak untuk menyampaikan penawaran lewat email, terima kasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Hobi Beli Domain untuk Blog"