Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2015/2016

Advertisement
Advertisement
Hasil drawing dari Liga Champions Eropa (UCL) musim 2015/2016 sudah bisa kita ketahui setelah dilakukan drawing pada hari Senin kemarin di Swiss. Dari hasil itu sepertinya sudah sesuai dengan apa yang diharapkan, misalnya tidak terjadi el clasico dini antara Barcelona dan Real Madrid. Namun ada juga yang berpendapat bahwa jalan berat bagi sang juara bertahan yakni Barcelona karena harus bertemu dengan Arsenal, pertemuan ini bisa dikhawatirkan bisa menjegal laju dari Barcelona untuk menuju babak selanjutnya. Menurut saya jika sudah bisa masuk 16 besar saya rasa siapapun itu patut diwaspadai.


Sebelumnya juga ada banyak kabar bahwa banyak klub yang lolos ke 16 besar berharap bisa bertemu Chelsea dan saat ini PSG lah yang bertemu Chelsea, siapakah yang beruntung dan siapa sebenarnya yang buntung pada pertemuan kali ini. Saat ini kedua klub itu bagai bumi dan langit di Liganya masing-masing. PSG berada di puncak klasemen Legue 1 sedangkan Chelsea baru saja kalah dengan skor 2-1 dari sang pemimpin klasemen sementara liga Inggris yakni Leicester City sehingga Chelsea harus berada pada posisi 16 papan klasemen sementara.

Sementara itu pada pertemuan lainnya pada babak 16 besar UCL ini bisa juga dibilang laga berat misalnya AS Roma (Italia) vs Real Madrid (Spanyol) dan Juventus (Italia) vs Bayern Munchen (Jerman). Tidak dipungkiri juga klub yang dianggap lemah bisa saja memberi kejutan bagi klub yang sudah pengalaman di UCL.

Jadwal 16 besar Liga Champion 2016 akan digelar pada 17-18 dan 24-25 Februari 2016 untuk leg pertama. Setelah itu pada 9-10 dan 16-17 Maret 2016 untuk leg kedua. Bagaimana nanti hasil pertemuan ke-16 klub ini kita lihat saja nanti pada jadwal yang sudah ditentukan seperti di atas, siapa saja yang mampu melenggang ke babak berikutnya.








Berikut ini hasil drawing 16 besar Liga Champion 2015/2016

Gent (Belgia) vs Wolfsburg (Jerman)

AS Roma (Italia) vs Real Madrid (Spanyol)

PSG (Prancis) vs Chelsea (Inggris)

Arsenal (Inggris) vs Barcelona (Spanyol)

Juventus (Italia) vs Bayern Munchen (Jerman)

PSV (Belanda) vs Atletico Madrid (Spanyol)

Benfica (Portugal) vs Zenit (Rusia)

Dynamo Kiev (Ukraina) vs Manchester City (Inggris)
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2015/2016"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih