Fitur Baru Instagram untuk Menjalankan Lebih dari Satu Akun

Advertisement
Advertisement
Halo apa kabar Brosis, akhir pekan ini memang paling enak kalau bisa menikmati liburan dengan datang ke tempat wisata atau tempat indah lainnya walau hanya sekedar untuk melihat pemandangan dan berfoto di sana beramai-ramai bersama teman-teman atau bersama pasangan biar lebih romantis eits... tapi jangan sampai merusak obyek wisata yang kamu kunjungi, seperti yang banyak beredar beberapa hari ini.  Dalam setiap momen berfoto pasti selalu ada keinginan untuk berbagi ke akun sosial media yang kamu punya. Misalnya untuk akun berbagi foto seperti Instagram yang sudah banyak dipakai orang untuk berbagi foto mereka dengan orang lain sesama pengguna Instagram.

Fitur Baru Instagram untuk Menjalankan Dua Akun Sekaligus

Kali ini ada kabar gembira dari Instagram yaitu tentang aplikasi Instgram untuk iPhone dan Android yang akan bisa multi akun dalam satu perangkat dan satu aplikasi seperti layakanya aplikasi Twitter. Saat ini fitur tersebut sedang di uji coba oleh pihak pengembang Instagram dengan membuat file APK yang di sebar secara acak kepada pengguna tertentu untuk mengetahui feedback dari kinerja aplikasi Instagram multi akun ini.

Fitur ini tentu akan sangat bermanfaat bagi mereka yang punya akun Instagram lebih dari satu yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Mungkin satu akun untuk kepentingan pribadi dan satunya lagi akun untuk kepentingan bisnis. Jadi dengan adanya fitur multi akun ini pada aplikasi Instagram akan sangat membantu para pebisnis dalam menjalankan kegiatannya yang berkaitan dengan marketing yang memakai fasilitas Instagram.

Sesuai dengan namanya, fitur multiple account ini berfungsi atau berguna untuk menciptakan dua akun instagram sekaligus dan juga berganti-ganti akun secara mudah, tanpa harus sign out. Selama ini pengguna Instagram yang memiliki lebih dari satu akun memang harus sign out terlebih dahulu jika ingin berganti akun. Namun setelah munculnya fitur yang berjalan di platform #Android ini tentunya akan semakin memudahkan pengguna untuk mengelola akun instagramnnya.

Untuk saat ini apliaksi Instagram yang multi akun ini memang belum tersedia di App Store atau Google Paly Store karena memang belum dirilis secara resmi oleh pihak Instagram. Untuk bisa menggunakan fitur multiple account yang masih dalam status beta ini, pengguna diharuskan mengunduh file APK Instagram versi 7.12.0.3. Setelah mendownload file APK Instagram tersebut pengguna bisa melakukan kroscek apakah versi Instagram yang dipasang tersebut telah memiliki fitur multiple Account. Nah kapan aplikasi ini akan dirilis secara resmi oleh Pihak Instagram, kita lihat saja perkembangannya dan tunggu info lebih lanjutnya di sini.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Fitur Baru Instagram untuk Menjalankan Lebih dari Satu Akun"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih