Facebook Bisa Ganti Foto Profil Dengan Durasi Waktu

Advertisement
Advertisement
Brosis, hari ini saya tak sengaja punya niat untuk mengganti foto profil di facebook dan akhirnya saya pun memutuskan untuk mengganti foto profil saya dengan foto yang sudah ada di album facebook milik saya. Seperti biasa saat mau mengganti foto profil kita harus menuju profil facebook kita. Namun saat melihat profil saya di facebook, saya melihat seperti ada popup pemberitahuan yang berisi tulisan "Baru! Tetapkan foto profil sementara untuk mengungkapkan peristiwa dalam hidup Anda." Nah akhirnya saya pun jadi lebih bersemangat dan menjadi penasaran saat akan mengganti foto profil gara-gara melihat pemberitahuan seperti itu.

Singkat cerita akhirnya saya pun mengganti foto profil yang saya pakai saat ini dengan foto yang baru yang sudah ada pada abun foto facebook saya. Foto yang akan saya unggah sebenarnya foto lama, namun karena penasaran dengan pemberitahuan tadi akhirnya saya unggah saja. Awalnya sama saat mengganti foto profil, kita tinggal pilih album kemudian pilih foto, nah saat selesai memilih foto tersebut nanti akan ada seperti logo jam dan berisi tulisan Jadikan Sementara dan ketika logo itu di tap maka akan muncul pilihan durasi waktu yang disediakan oleh facebook. Mulai dari 1 Jam, 1 Hari, 1 Minggu, Khusus dan batalkan kadaluwarsa.


Untuk mengaktifkan durasi waktunya sebelum foto profil di unggah maka silakan pilihan durasi waktu yang ada sesuai dengan keinginan yang kamu mau. Jadi ketika durasi waktu yang kamu pilih maka foto profil akan kembali dengan foto profil kamu sebelumnya. Kamu juga bisa membatalkan durasi waktu yang ada sebelum waktunya tiba dan kamu tidak akan kena penalti seperti orang yang mendepositokan uangnya di Bank. #wkwkwk

Selain fitur foto profil berdurasi, dalam pemberitahuan itu juga terlihat tulisan bahwa akan segera hadir Video Profil dan ini artinya nanti foto profil kita akan bisa bergerak seperti gambar gif pada DP BBM, nah mungkin hanya itu cerita malam ini, dan kenapa malam ini saya mengganti foto profil dan inilah alasannya untuk mencoba foto profil dengan durasi waktu.


Ketika durasi waktu yang kamu pilih sebelumnya sudah habis, maka kamu akan menerima pemberitahuan bahwa foto profil kamu sudah kembali ke foto profil sebelumnya saat sebelum diganti dengan foto profil dengan durasi yang menunjukkan suasana atau peristiwa anda saat itu.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Facebook Bisa Ganti Foto Profil Dengan Durasi Waktu"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih