Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dokter Rumah Sakit Ibu dan Anak Muhaya Selfie Waktu Tugas

Usut demi usut ternyata foto ini awalnya diunggah disosial media Path dengan akun agas nama Atiek, disana tertulis dengan jelas "Hellowwwwww ininjam berapa? Kita masih seger loh" dan berlokasi di RSIA Muhaya. Rumah Sakit Ibu dan Anak Muhaya yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.18, Gerunggang, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33684.

Dalam foto tersebut komentar ysng oertama masuk adalah dari akun Path yang bernama Yhusep dia menulis komentar "orang paling goblok dan tolol sedunia.. ngga pernah tau etika profesi...sekolah lagi mba..." yang terlihat komentarnya cuma itu. Kemudian foto ini di capture dan diunggah di facebook oleh akun yang sama yakni Yhusep.

Tidak tahu dan tidak jelas apa motif dari wanita itu melakukan foto selfie saat melaksanakan tugas, yang jelas tindakan itu katanya sudah menyalahi etika profesi. Sampai saat ini belum ada kabar tentang nasib dari wanita tersebut. Dalam postingan facebook yang diunggah oleh Yhusep, disana ada yang meminta untuk memecat wanita itu dari profesinya, nah selanjutnya akan seperti apa nasibnya, kita tunggu saja postingan tersebut menjadi viral di sosial media.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Dokter Rumah Sakit Ibu dan Anak Muhaya Selfie Waktu Tugas"