Bakso Memakai Tali Plastik dan Tengkorak Bayi?

Advertisement
Advertisement
Saya baru saja tahu tentang kabar ini, karena melihat di grup facebook, katanya di Jimbaran ada dagang bakso tepatnya di depan Hotel Intercontinental Jimbaran. Sebelumnya juga ada kasus dagang bakso yang berada di Umadui, dan ternyata kasusnya itu Hoax dengan adanya klarifikasi dari anak Pemangku Prajapati melalui akun facebooknya. Kemarin saya juga sempat melihat kata kunci dengan kasus bakso Jimbaran, ternyata saya tidak ngeh ternyata yang dimaksud adalah kasus dagang bakso yang ada di Jimbaran ini katanya menjual bakso dengan penglaris tali entah tali plastik apa dan juga tengkorak bayi, apa ini benar atau tidak belum ada info dan klarifikasi dari pihak terkait.

Bakso Memakai Tali Plastik dan Tengkorak Bayi di Jimbaran?
Gambar Bakso hanya ilustrasi
Pada akun facebook atas nama Komang Oka Suryadhi dia menulis status pada tanggal 11 Desember 2015 lalu dengan status seperti ini "Mudah-mudahan ini berita benar: tadi dapat kabar dari salah satu netizen bahwa dagang bakso yang di depan hotel intercontinental Jimbaran sudah ditangkap dan di bawa ke kantor polisi oleh pemuda Jimbaran bersatu.berawal dari kecurigaan para pemuda pura-pura belanja kemudian tempat kaldunya diobok-obok ada tali plastik dan tulang tengkorak bayi." dari sana ada beberapa komentar dan bahkan status itu sudah dibagikan lebih dari 700 kali.

Bakso Memakai Tali Plastik dan Tengkorak Bayi di Jimbaran?

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak mana pun tentang kebenaran berita ini, namun di sosial media berita ini menjadi viral dan terbukti dengan dibagikannya berita di facebook tersebut lebih dari 700 kali dan artinya berita ini sudah tersebar luas di media sosial facebook. Nah bagaimanakah sebenarnya kasus ini, kita tunggu perkembangan selanjutnya. Intinya kita tetap waspada dan kurangi membeli makanan seperti Bakso. Selama ini sudah banyak kabar tidak enak tentang pedagang bakso. Mungkin semeton Bali mulai bisa beralih dengan membeli Bakso Haram yang 100% dengan daging babi dan dijamin tidak akan ada embel-embel yang lain.
Advertisement
BERITA TERKAIT :