Aksi Main Silet kepada Pengendara Motor di Bali

Advertisement
Advertisement
Kemarin pada hari Senin tanggal 7 Desember 2015 ada kejadian yang cukup mengerikan, kejadian ini terjadi pada seorang pemotor wanita yang sedang melintas di jalan Griya Anyar (daerah Suwung Kauh Bali) dia mengalami peristiwa yang cukup menyakitkan, dimana dia dipeper oleh seorang pemotor dengan memakai helm full face dan jaket hitam, sehingga wajahnya tidak terlihat, dari perawakannya sepertinya dia seorang pria. Pemotor itu mendekati wanita yang sedang melintas tersebut dan kemudian tanpa sebab yang jelas dia menyayat paha wanita itu dengan senjata tajam entah itu silet atau cuter.


Korban tidak sempat melihat pelat motor pelaku, pria itu langsung kabur begitu saja, entah apa modus pria itu. Setelah kakak korban melaporkan kejadian ini, ternyata sudah 3x terjadi kejadian yang sama di daerah sana dan diperkirakan modusnya bukan untuk begal atau copet, tetapi pelaku ini memang sengaja iseng, suka melukai (menggores) pengendara motor terutama cewek kemudian ditinggalkan begitu saja. Pelaku selalu berkeliaran sekitar jam 4:30-06.00 pagi.

Dari kejadian tersebut korban yang seorang wanita menderita luka sayatan pada paha bagian kanan dan harus mendapat 32 jahitan. Sampai saat ini pelaku belum ditemukan dan masih dalam proses pengembangan oleh pihak kepolisian. Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi dan semoga pelaku ini cepat ditemukan dan di tindak karena sudah tidak merasa nyaman lagi ketika berkendara.

Melihat kejadian ini saya sendiri juga berfikir kenapa pelaku melakukan tindakan tersebut, apa selama ini korbannya selalu wanita? apa ini ada kaitannya dengan rok mini? jika begitu maka mulai saat ini kurangilah memakai rok mini atau celana mini yang bisa memperlihatkan paha, mungkin ini adalah peringatan bagi kamu yang suka pamer paha di jalanan saat naik motor. Mulailah memakai celana panjang ketika naik motor di jalan raya demi keamanan diri sendiri dan juga kenyamanan orang lain, ingat seperti yang Bang Napi bilang, kejahatan terjadi bukan karena hanya ada niat pelakunya, tetapi juga karena ada kesempatan, jadi waspadalah.
Aksi Main Silet kepada Pengendara Motor di Bali

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Aksi Main Silet kepada Pengendara Motor di Bali"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih