Yamaha MT-15 Sudah Semakin Nyata

Advertisement
Advertisement
Progres akan lahirnya motor baru dari Yamah Indonesia yaitu sudah semakin dekat, motor model telanjang ini sepertinya sudah akan mendekati masa produksi masal (masspro). Belakangan ini banyak sekali beredar tentang spyshot dari Yamaha MT-15 ini yang sedang di tes di jalanan. Pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) seolah membiarkan berita itu tersebar, seperti produk-produk motor baru dari Yamaha sebelumnya pasti banyak spyshots yang beredar di internet dan berita ini tersebar dengan luas. Dan kabar yang berhembus kalau Yamaha MT-15 ini akan masuk masspro pada bulan Januari 2016 nanti.

Yamaha MT-15 Sudah Semakin Nyata

Apa ini ada pengaruhnya dengan anjloknya penjualan Yama Vixion untuk bulan Oktober kemarin? apa pembeli menunggu kelahiran dari Yamaha MT-15 ini? saya rasa tidak, memangnya berapa orang yang tahu akan kelahiran produk baru dari Yamaha ini? apa semua calon pembeli motor sport seperti Vixion tahu akan adanya naked bike seperti MT-15 ini? Anjloknya penjualan Vixion bisa jadi karena sang rival yakni Honda sudah punya amunisi baru yakni Honda CB150R Facelift untuk menumbangkan tahta sang Vixion yang selama ini menjadi raja di kelas sport 150 cc.

Kembali ke masalah Yamaha MT-15 ini atau yang berkode BG7 ini, jika iya akan masspro pada Januari 2016 nanti maka yang menjadi pertanyaan adalah, segmen akan di bawa kemana untuk pasar MT-15 ini bisa jadi lahirnya MT-15 ini akan membunuh pasar Vixion yang selama ini menjadi andalan dari Yamaha di segmen sport 150 cc. Nah itulah info terbaru ototmotif tentang lahirnya Nakedbike Yamaha MT15, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Yamaha MT-15 Sudah Semakin Nyata"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih