Site Plan Reklamasi Teluk Benoa

Advertisement
Advertisement
Entah ini benar atau tidak, salah seorang teman saya mengunggah foto yang isinya adalah tentang site plan dari reklamasi teluk Benoa, di sana ada tiga foto yang menunjukkan bagaimana nanti bentuk laut yang sudah direklamasi tersebut. Dalam foto tersebut terlihat jelas kalau pantai akan diurug dan akan dibangun berbagai fasilitas mewah. Saya sendiri tidak begitu tahu dengan masalah reklamasi ini, cuma sering mendengar kata Tolak Reklamasi dari beberapa aktivis lingkungan yang selama ini sangat getol untuk menolak dilaksanakannya reklamasi teluk Benoa ini karena akan berdampak negatif bagi lingkungan yang ada disekitar Teluk Benoa tersebut.

Mungkin sudah hampir tiga tahun belakangan ini banyak orang yang menyuarakan tolak reklamasi teluk Benoa, terutama salah satu pentolan band punk di Bali Superman is Dead yakni JRX SID, dialah yang paling depan menyatakan menolak reklamasi teluk Benoa dan beberapa teman-temannnya yang setia mendukung seperti Gendovara dan lain-lain.

Dari ketiga foto yang di unggah tersebut, kebanyakan orang tidak setuju kalau teluk Benoa di reklamasi dengan alasan karena Bali terkenal karena alamnya dan budayanya, jadi untuk apa reklamasi teluk Benoa yang bisa berakibat tidak baik bagi lingkungan sekitarnya.




Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Site Plan Reklamasi Teluk Benoa"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih