Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampakan Jelas Yamaha MT-15

Sudah tidak perlu ditutup-tutupi lagi penampakan jelas dari calon motor baru dari Yamaha yakni Yamaha MT-15. Tapi kali ini adalah penampakan jelas dari sosok Yamaha M-Slaz yang ada di Thailand, karena memang benar keduanya adalah sama, di Thailand motor baru itu diberi nama M-Slaz, belakangan ini yang muncul hanya video teaser saja akan rilisnya Yamaha M-slaz di Thailand yang katanya akhir tahun ini akan di rilis secara resmi oleh Yamaha Thailand.


Banyak nama yang berikan oleh para blogger untuk produk baru ini, ada yang bilang Yamaha M-Slaz ada yang bilang Yamaha M-Slash dan ada juga Yamaha MT-15 untuk Indonesia. Sejak beberapa minggu terakhir ini memang sedang banyak di bahas tentang Yamaha MT-15 yang mungkin akan segera mengaspal di Indonesia secara resmi.

Belakangan ini yang banyak beredar adalah penampakan foto tentang Yamaha MT-15 ini sedang di tes jalanan oleh pihak pabrikan yakni PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai ATPM dari Yamaha Indonesia. Kira-kira dari segi harga akan dijual dengan harga berapa ya? mungkin harganya berada di atas harga Yamaha Vixion karena segmennya memang beda dengan Vixion, kalau sama, bisa jadi akan membunuh pasar Vixion yang sudah kuat selama ini. Mungkin Yamaha MT-15 ini akan dibanderol sekitar 29 jutaan?

Dari gambar di atas dan di bawah terlihat jelas beberapa hal yang bisa diperhatikan, silakan amati mulai dari suspensi depan, terlihat sudah memakai Upside Down (USD)  dan masih banyak lagi yang komponennya masih lebih condong dengan seri R-15. Nah mungkin hanya itu dulu obat penasaran akan penampakan dari Yamaha MT-15 yang selama ini hanya baru berupa siluet yang bikin penasaran.


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Penampakan Jelas Yamaha MT-15"